Sukses

Benedict Cumberbatch Ungkap Perubahan Doctor Strange di Avengers: Infinity War

Benedict Cumberbatch menyebutkan karakter Doctor Strange akan terasa sedikit berbeda dalam Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Jakarta Dibanding sejumlah superhero lain yang muncul di Avengers: Infinity War, Doctor Strange yang dimainkan Benedict Cumberbatch memang bisa dibilang masih hijau. Eksplorasi terhadap karakter ini secara mendalam pun bisa dibilang baru terjadi pada film solo Doctor Strange saja.

Tak heran, masih ada banyak celah untuk mengembangkan karakter Doctor Strange. Hal inilah yang akan terjadi dalam Avengers: Infiinity War.

Saat menghadiri telekonferensi dengan sejumlah media Tanah Air dari Singapura pada Senin (16/4/2018) ini, Benedict Cumberbatch pun mengungkapkan perubahan yang terjadi pada karakter Doctor Strange dalam Avengers: Infinity War.

"Kurasa yang suka Strange bakal melihatnya jadi sedikit lebih dewasa," tutur Benedict Cumberbatch.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Kocak

Meski begitu, ia menjanjikan karakter ini tak akan kehilangan selera humornya. "Tapi dia tetap lucu, dia enggak bakal membuat suasana jadi gelap atau jadi serius," tutur Benedict Cumberbacth.

3 dari 4 halaman

Bagian Kecil

Dalam kesempatan ini pula, Benedict Cumberbatch menyebutkan salah satu tantangan yang ia hadapi dalam film ini adalah menyeimbangkan antara perkembangan karakternya sendiri dan cerita besar Avengers: Infinity War.

"Ini adalah soal menjaga keseimbangan antara keutuhan para karakter dan dalam waktu yang sama menyadari bahwa kamu hanya kotak yang sangat kecil dari mozaik raksasa ini," kata dia.

4 dari 4 halaman

Karakter Narsis

Benedict Cumberbatch juga bercerita bahwa karakter Doctor Strange akan memiliki hubungan yang unik dengan Tony Stark alias Iron Man. "Akan menarik melihat dua karakter yang bisa dibilang narsistik itu dan melihat gesekan antara keduanya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini