Sukses

Aktor Film Lion King Sempat Bikin Pharrell Williams Frustrasi

Salah seorang aktor komedi sempat diajari bernyanyi oleh Pharrell Williams untuk bernyanyi di film baru The Lion King.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor komedi Seth Rogen baru-baru ini mengaku bahwa ia nyaris membuat kesabaran Pharrell Williams habis. Hal itu terjadi saat Seth sedang diajari bernyanyi oleh pelantun "Happy" itu untuk mengisi suara film baru The Lion King yang dijadwalkan tayang 2019.

Dalam versi baru The Lion King ini, Seth Rogen menyuarakan karakter babi hutan bernama Pumba. Demi memaksimalkan perannya di film adaptasi animasi klasik Disney itu, Seth pun mengambil kelas master dari Pharrell seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (16/4/2018).

"Saya benar-benar membuat Pharrell Williams membenturkan kepalanya ke dinding saat dia mencoba untuk menyebutkan catatan baik dari saya. Saya berkata, 'Seseorang yang kurang terkenal justru akan lebih membantu,'" kata bintang film Superbad itu dalam acara radio SiriusXM dari Entertainment Weekly.

Bagusnya, Seth Rogen pun meyakinkan kepada publik bahwa pelajarannya dengan Pharrell untuk The Lion King telah membuahkan hasil baik. Buktinya, pada 2017 lalu ia sukses menyelesaikan pengisian suara tanpa tersiar kabar miring apapun tentangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara Beyonce

Film The Lion King versi baru produksi Disney ini disutradarai oleh Jon Favreau dan bakal menampilkan suara dari Beyonce Knowles dan Donald Glover.

Namun begitu, Seth tetap berdebar-debar bahwa hasilnya benar-benar diterima oleh Disney dengan mengatakan, "Saya tidak tahu apakah mereka (Disney) akan memanggil saya kembali. Saya 90 persen yakin saya sudah selesai."

3 dari 3 halaman

Berkolaborasi

Dalam The Lion King, Donald Glover berperan sebagai Simba. Ia dan Seth berkolaborasi dalam rekaman lagu lama The Lion King berjudul "Hakuna Matata" yang didaur ulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini