Sukses

Avengers: Infinity War Dipotong di Indonesia, Begini Tanggapan Joe Russo

Avengers: Infinity War yang siap tayang di Indonesia akan dipotong selama 7 menit.

Liputan6.com, Singapura - Film Avengers: Infinity War akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat. Film yang diperankan Robert Downey Jr dan Benedict Cumberbatch ini, digadang-gadang berbeda dari Avengers sebelumnya yang pernah dibuat Marvel.

Salah satu keistimewaannya, banyak karakter Marvel yang muncul dan menjadi tamu istimewa, mulai dari Spider-Man hingga Black Panther. Bocoran film Avengers: Infinity War menyebutkan cerita dalam film ini menjadi babak akhir dari perjalanan para pahlawan.

Berbagai adegan menegangkan disiapkan. Penggemar Avengers dan Marvel bersorak mengetahui franchise ini akan merilis karya baru.

Namun sebuah kabar menyebutkan, Avengers: Infinity War yang siap tayang di Indonesia akan dipotong selama 7 menit. Hal itu sempat ditanyakan Jovial, vloger Indonesia, kepada sutradara Joe Russo saat konferensi pers Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjawab Diplomatis

Dalam pertanyaannya, Jovial, menyebutkan, bagaimana perasaan Joe Russo sebagai sutradara. Joe Russo menjawab diplomatis, adegan film yang dipotong itu tergantung negara masing-masing.

"Yah, kalau untuk masalah mengenai film yang disensor. Itu ada di negara masing-masing. Namun biasanya ada negosiasi dulu," kata Joe Russo.

3 dari 3 halaman

Agak Sedih

Joe Russo juga menbahkan, "Agak sedih jika harus dipotong. Tapi kami tidak bisa melakukan apa pun."

Terakhir, Joe Russo menyebutkan, "Mungkin jika ada bagian yang dipotong, biar saja itu adegan Robert Downey Jr."

Tentu saja pernyataan tersebut membuat sang aktor yang disebut namanya itu menjadi heboh. Robert Downey Jr. pun berpura-pura sedih di hadapan sutradara kesayangannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini