Sukses

Aktor Reuben Elishama Menikahi Wanita Asal Singapura

Reuben Elishama Hadju resmi melepas masa dudanya dengan menikahi wanita asal Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktor ganteng Reuben Elishama Hadju yang juga Adik kandung Shelomita. Bintang film Berbagi Suami itu resmi melepas masa dudanya, Jumat (13/4/2018).

Reuben Elishama diketahui menikahi seorang wanita asal Singapura bernama Shenty Feliziana. Melalui Instagram pribadinya, Shelomita mengunggah video proses ijab kabul Reuben.

"Alhamdulillahirrabbil Alaamiin.. Sah!! Aku mencintai kalian berdua.. Happy Happy Happyyyy lahir bathin dunia akherat,loves.." ungkap Shelomita.

Reuben Elishama telah membintangi sejumlah judul film, sinetron dan FTV di Tanah Air. Selain akting, pria 39 tahun itu juga dikenal sebagai vokalis band Channel.

 

A post shared by Shelomita Diah (@shelomitadiah) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah di Singapura

Diwartakan Gempak.com, pernikahan Reuben Elishama dan Shenty berlangsung di Vila Halia Botanic Gardens, Singapura.

Pasangan pengantin ini mengenakan pakaian serba putih. Hanya saja gaun yang dipakai Shenty terdapat aksen brokat pink.

Keduanya memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis mereka. Senyum mengembang di wajah Reuben Elishama dan Shenty Feliziana.

 

3 dari 3 halaman

Cinta Lokasi di Malaysia

Kedekatan Reuben dan Shenty bermula saat keduanya sama-sama berakting di Malaysia pada Juni 2017 lalu. Usai syuting berakhir, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Setelah ini, Shenty kabarnya akan menetap di Indonesia. Reuben sendiri sebelumnya pernah menikah dan memiliki seorang anak berusia 17 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini