Sukses

Riza Shahab Tertangkap Narkoba, Perempuan Ini Senang

Riza Shahab ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Riza Shahab menambah panjang deretan artis Tanah Air yang tersandung kasus obat-obatan terlarang. Riza Shahab diamankan polisi di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari penangkapaan Riza Shahab, polisi menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu.

Kabar penangkapan Riza Shahab juga rupanya telah sampai ke telinga artis peran, Shyalimar Malik.

Alih-alih sedih, ia justru bersyukur dengan tertangkapnya pesinetron 28 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thanks God

"Thanks God. Allah memang adil. Cukup prihatin, ternyata Allah membuktikan dnegan aku yang pernah bermasalah, dia orangnya seperti itu," kata Shyalimar saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Berseteru

Sekedar mengingatkan, Shyalimar Malik dan Riza Shahab memang sempat terlibat perseteruan hebat. Peristiwa itu terjadi pada September 2016 lalu di Pulau Dewata, Bali.

 

4 dari 4 halaman

Jawaban dari Tuhan

Shyalimar Malik merasa bahwa peristiwa penangkapan ini adalah jawaban dari Tuhan, atas perlakuan tak baik yang pernah dia terima dari sosok Riza Shahab.

"Enggak menyangka aja dia bisa terjerat kasus narkoba. Tapi ya benar-benar baru tahu (ketangkep). Karena aku pernah bermasalah dengan dia (berantem di Bali). Akhirnya allah membuka dan membuktikan memang dia orangnya seperti itu (konsumsi narkoba)," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini