Sukses

Gagahnya Dimas Anggara Berseragam Pilot

Berseragam pilot untuk film The Perfect Husband, Dimas Anggara dipuji terlihat gagah.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan Dimas Anggara untuk mempromosikan film terbarunya, The Perfect Husband, cukup menarik perhatian publik. Dimas Anggara membagikan foto saat dirinya menggunakan seragam pilot untuk perannya di film The Perfect Husband.

Dalam film The Perfect Husband ini, Dimas Anggara berperan sebagai Arsen, seorang pilot yang dijodohkan dengan Ayla, yang diperankan Amanda Rawles.

Dalam unggahannya, Dimas Anggara terlihat berpose di depan helikopter bersama dengan sang sutradara film The Perfect Husband, Rudi Aryanto.

Unggahan Dimas Anggara ini cukup membuat banyak penggemarnya kesengsem. Itu bisa dilihat dari beberapa komentar warganet yang memenuhi kolom komentar unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Subhanallah ka dimski ganteng banget pake baju itu, makin cintaa @dimsanggara" tulis akun @smlidza.

"Aaaaaa...ka dimas gagah banget sih pake seragam pilot gitu" tulis akun @rikaagustin203.

"Subhanallah sungguh manisnya umat ciptaan Allah yg satu ini." tulis akun @queendarwati_89.

3 dari 4 halaman

Mendalami Peran

Sebelumnya, diketahui juga untuk mendalami perannya sebagai seorang pilot, Dimas Anggara sempat mempelajari profesi tersebut dari seorang teman. Dimas Anggara memang ingin total dalam memerankan karakter apa pun.

4 dari 4 halaman

Belajar Privat

"Saya di sini jadi pilot. Jadi lumayan lama belajar jadi pilot. Sekolah (pilot) di rumah, privat. Saya punya sahabat, dia profesinya sebagai pilot. Jadi saya banyak diskusi sama dia," kata Dimas Anggara saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2018).

Karena perannya sebagai pilot, kini Dimas Anggara mengaku punya sedikit pengetahuan tentang dunia penerbangan. Ini tentu pengalaman berharga karena bisa mengenali profesi menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini