Sukses

Kata Daus Mini Soal Hubungan Spesial dengan Ryana Dewi

Daus Mini disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan seorang wanita bernama Ryana Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Daus Mini disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan seorang wanita bernama Ryana Dewi. Hal itu bermula saat Ryana Dewi secara tiba-tiba muncul ke publik dengan niatan mensomasi Daus Mini.

Daus Mini dituding telah mencemarkan nama baik Ryana Dewi lewat sebuah tayangan di televisi swasta. Selain mensomasi, Ryana Dewi juga membeberkan hubungannya dengan Daus Mini.

Kali ini, giliran Daus Mini yang angkat bicara. Daus Mini menjelaskan bagaimana statusnya dengan Ryana Dewi.

"Iya begini ya jadi Daus ini sama yang bersangkutan ini tidak ada hubungan spesial apapun itu namanya," ungkapnya di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Daus Mini

"Daus juga baru kenal beberapa hari menjelang menikah. Jadi nggak ada yang dia bilang hubungan spesial, itu nggak ada. Kita juga kenal ketemu malam itu sekali doang di Ancol, sudah itu saja," Daus Mini menambahkan.

Selanjutnya, Daus Mini membahas soal pertemuannya dengan Ryana Dewi. Daus Mini mengatakan Ryana Dewi kerap memaksanya untuk bertemu.

 

3 dari 4 halaman

Bertemu

Akhirnya Daus Mini memenuhi permintaan Ryana Dewi.

"Enggak, dia memang ngajakin ketemuan kan, WhatsApp-an. Dia maksa mulu, ya sudah biar dibilang nggak sombong. Itu juga nggak sendiri, berempat sama asisten," dia melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Mengakrabkan

Menyinggung soal panggilan sayang, Daus Mini berkelit dengan mengatakan panggilan tersebut hanya untuk mengakrabkan. Sama seperti panggilannya kepada rekan-rekan artis lain.

"Kalau WhatsApp-an sekarang gini, salah kalau Daus sayang-sayangan? Sama Elly Sugigi juga gua panggil sayang bebas kali hak semua orang," ungkap Daus Mini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.