Sukses

Ultah Pernikahan ke-22, Hugh Jackman Kirim Ucapan Manis untuk Istri

Untuk memperingati momen spesial ini, Hugh Jackman lantas mengunggah sejumlah kalimat manis untuk sang istri lewat akun Instagramnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah tak terhitung hubungan seleb Hollywood yang kandas di tengah jalan. Untungnya hal ini tak terjadi pada Hugh Jackman dan sang istri, Deborra-Lee Furness, yang tetap langgeng dalam usia pernikahan yang kini memasuki tahun ke-22.

Untuk memperingati momen spesial ini, Hugh Jackman lantas mengunggah sejumlah kalimat manis lewat akun Instagramnya.

"Aku percaya bahwa dalam hidup kita harus melihat dan benar-benar dilihat oleh orang yang paling penting dalam hidup kita. Deb, sejak hari pertama, kita telah memiilikinya. 22 tahun kemudian...hal ini makin bertambah dalam," tutur Hugh Jackman.

Tak hanya kata-kata, aktor yang dikenal lewat peran Wolverine ini juga mengunggah fotonya bersama sang istri yang lebih tua 13 tahun darinya ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Tak hanya itu, Hugh Jackman juga mengucap syukur atas kehadiran Deborra-Lee dalam hidupnya. "Kamu dan anak-anak adalah berkah terbaik yang kuterima dalam hidupku. Aku mencintaimu berjuta kali lipat dari keliling dunia," tulisnya menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Berawal dari Cinlok

Hugh Jackman dan sang istri bertemu dalam lokasi syuting acara TV Australia, Correlli. Deborra-Lee sendiri, adalah seorang aktris sekaligus produser kenamaan di Australia.

4 dari 4 halaman

Dikaruniai Dua Anak

Hugh Jackman dan sang istri menikah pada 11 April 1996 dan kini telah dikaruniai dua anak. Putra sulungnya adalah Oscar yang berusia 17 tahun, dan putrinya, Ava, berumur 12 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.