Sukses

Adik Berulang Tahun, Putri Marino Ungkap Tradisi Keluarga

Saat merayakan ulang tahun sang adik, Putri Marino mengungkap tradisi dalam keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino baru-baru ini membagikan momen bahagianya bersama keluarga. Ia membagikan momen saat sang adik, Selly Marino, baru saja berulang tahun.

Pada foto yang diunggah di Instagram miliknya, Putri Marino bersama ayah, ibu, adik, dan suaminya, Chicco Jerikho, tampak berfoto bersama.

Istri Chicco Jerikho ini juga menceritakan tradisi keluarganya yang tidak berubah ketika ulang tahun.

Menurut Putri Marino, tradisi ulang tahun di keluarganya adalah berkumpul dan meniup lilin bersama. Tidak hanya itu, masakan ibunya yang tak pernah berubah menjadi satu hal yang paling ditunggu dalam setiap perayaan ulang tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tradisi

"Tradisi ulang tahun di keluarga dari dulu...ngumpul di rumah...tiup lilin sama-sama dan yang paling ditunggu-tunggu itu pastinya masakan mama yang menunya gak pernah berubah tiap tahun. Selamat ulang tahun adikkkk!! Bahagia bisa tiup lilin sama-sama yaaa." tulis Putri pada Rabu (11/4/2018).

3 dari 4 halaman

Kesederhanaan

Melihat unggahan foto keluarga tersebut, warganet memuji kesederhanaan keluarga Putri Marino. Beberapa warganet menilai, walaupun terlihat sederhana, Putri Marino maupun adik dan ibunya terlihat cantik alami.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Suka liat mamanya....sederhana" tulis akun @ekadian8823.

"Tampilan sederhana tp aura cantiknya luar biasa" tulis akun @avyssbatir.

"Ya ampun bagaikan pinang yang dibelah 2, mirip banget kakak adik" tulis akun @rimulyya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini