Sukses

Anak Tak Merasa Kehilangan Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa bersikeras untuk mengambil hak asuk kedua anaknya dari tangan Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa bersikeras untuk mengambil hak asuk kedua anaknya, Leota Anabel Tumiwa dan Latafka Avram Tumiwa dari tangan Tessa Kaunang.

Kasus persengketaan hak asuh anak Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang pun masih terus diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sejak ada gugatan hak asuh, Tessa Kaunang memang menilai ada perubahan sikap dari diri Sandy Tumiwa. Dia merasa bahwa belakangan ini mantan suaminya jauh lebih perhatian pada dua anaknya.

"Karena ada kasus gugat hak asuh anak, dia mencoba untuk mendekati anak-anak. Tapi kan yang namanya tali kasih atau kedekatan anak-anak harusnya dibangun sejak mereka lahir," jelas Tessa Kaunang di PN Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencitraan

"Kalau mau dibangun sekarang otomatis perlu waktu. Mungkin Sandy untuk pencitraan. Memperlihatkan kepada dunia bahwa 'gue ini tetap berhubungan sama anak-anak'. Iya dia tetap berhubungan sama anak-anak, say hi atau apa tapi menurut saya aktifnya juga baru sekarang-sekarang," lanjutnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Menuntut

Terbiasa hidup tanpa perhatian lebih dari ayahnya, alhasil Tessa Kaunang menilai bahwa dua anaknya tak kehilangan sosok Sandy Tumiwa. Mereka bahkan jarang mempertanyakan keberadaan ayahnya.

"Mereka sampai sekarang juga enggak (kehilangan). Misalkan hari Sabtu harusnya ketemu sama bapaknya, anak-anak juga enggak menuntut gitu lho, enggak nanya 'Panda ke mana' enggak nanya, biasa aja. Iya tidak merasa kehilangan," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Family Man

Sebagai orang yang sudah mengenal sosok Sandy Tumiwa selama bertahun-tahun, menurut Tessa Kaunang, pria berusia 36 tahun itu memang bukan tipe lelaki yang selalu mengayomi anak-anak.

"Karena Sandy orangnya memang bukan family man. Bukan orang yang dekat dengan anak-anak. Tidak kebapakan. Memang orangnya seperti itu. Karakternya dia cuma memikirkan diri sendiri. Itu memang dia," Tessa Kaunang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.