Sukses

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Gelar Pernikahan dengan Biaya Fantastis

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson berencana melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Liputan6.com, Los Angeles: Khloe Kardashian tengah berbahagia menjadi calon ibu. Bintang reality show itu mengumumkan kehamilannya dengan memasang foto perut buncitnya di akun Instagram miliknya, buah cintanya dengan Tristan Thompson.

Kehadiran calon anak membuat Khloe Kardashian dan Tristan Thompson berencana melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, diwartakan The Hollywoodlife, Senin (9/4/2019).

Tak main-main, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson akan menggelar pesta besar-besaran dan mewah, mengeluarkan biaya fantastis.

Diperkirakan, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson menghabiskan biaya US$ 3 juta. Kalikan saja dalam rupiah berapa jika satu dolar dibandrol Rp 13 ribu-an. Bisa sampai Rp 40 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Impian

"Khloe akhirnya bisa menggelar pernikahan impiannya. Selama ini, ia merasa tak beruntung dengan kisah cintanya. Kini, ia bisa berbahagia," sebut seorang sumber yang mengaku dekat dengan Khloe Kardashian.

3 dari 5 halaman

Lokasi Ekostis

Khloe ingin menunjukkan kepada keluarganya, ia dan Tristan adalah pasangan romantis. Mereka memilih lokasi ekostis sebagai tempat pernikahan di Pulau Caribia.

4 dari 5 halaman

Rencana Membesarkan Anak

Khloe Kardashian berharap dirinya bisa membesarkan anaknya secara normal. Seorang sumber menyebutkan, ia ingin buah hatinya bisa seperti anak-anak pada umumnya, bermain dengan bebas tanpa sorotan kamera.

5 dari 5 halaman

Normal

"Khloe sangat berharap anaknya akan seperti yang lain, merasakan masa kecil dengan indah yang jauh dari sorotan. Ia ingin anaknya tumbuh dengan normal," sebut sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini