Sukses

Asal-usul Musuh Utama Justice League Dibeberkan

Ciaran Hinds yang memerankan Steppenwolf di layar lebar Justice League, mengklaim bahwa karakter yang ia perankan itu layak ditakuti.

Liputan6.com, Jakarta - Film Justice League telah dirilis dalam bentuk Blu-ray yang di dalamnya terdapat berbagai fitur. Salah satunya adalah momen di balik layar pembuatan karakter antagonisnya, Steppenwolf.

Menurut aktor Ciaran Hinds yang memerankan Steppenwolf di layar lebar Justice League, karakter yang ia perankan itu sangat layak untuk ditakuti, seperti disampaikan Comicbook.com, belum lama ini.

"Dia adalah karakter yang menakutkan. Tidak ada yang perlu diragukan. Saya pikir begitu kalian melihat dia, kalian langsung sadar, 'Oh, Tuhan Maha Suci, masalah sudah datang,'" kata Hinds, yang juga menjadi model CGI Steppenwolf.

Selain Ciaran Hinds, produser Justice League Geoff Johns juga menjelaskan bahwa Steppenwolf berasal dari dunia bernama Apokolips. Dunia tersebut penuh dengan penindasan, ketakutan, perang, dan sangat berbahaya bagi jiwa dan tubuh. Darkseid menjadi pucuk pimpinannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paman dan Keponakan

Darkseid awalnya hendak dimunculkan dalam film Justice League, tapi akhirnya dibatalkan. Mengenai salah satu karakter penjahat utama di jagat film DC itu, Dan DiDio selaku Co-Publisher DC Entertainment, menginformasikan bahwa Darkseid merupakan keponakan Steppenwolf. Ia kemudian mengangkat pamannya tersebut sebagai agennya.

Kembali kepada Steppenwolf, Geoff Johns sempat berkomentar, "Alien penghasut perang itu telah mencoba mengkhianati Darkseid sebelumnya di berbagai komik dan ada banyak tematik Shakespeare untuk itu semua. Ini tentang faksi dan keluarga, dan pengkhianatan, dan cinta dan pengorbanan."

3 dari 4 halaman

Mother Box

Selain itu, Ciaran Hinds turut menyinggung Mother Box, tiga benda kosmik yang menjadi motivasi utama Steppenwolf dalam membuat kekacauan selama di film Justice League.

"Mother Box, ini semua tentang energi dan kekuatan. Bisa tanpa batas, kalian tahu. Itu bisa berkomunikasi, bisa merasakan hidup dan mati, dan bisa mengatur ulang energi molekuler. Benda tersebut bisa mengangkut, yang terasa hebat, karena itu metode fantastis dalam mengejutkan orang-orang, bukan?" kata Ciaran Hinds.

4 dari 4 halaman

Dapatkan Action Figure Justice League

Kabar baik bagi kolektor action figure.

Dapatkan action figure Justice League!

Caranya?

Daftarkan dirimu di

http://bit.ly/JusticeLeague_lip6

Dan pilih action figure favoritmu!

Pembayaran berlangganan bisa menggunakan transfer bank melalui BCA, CIMB Niaga, Danamon, Permata dan Mandiri.

Khusus pengguna Telkomsel, jika kamu beli paket berlangganan melalui potong pulsa, kamu berkesempatan mendapatkan pulsa Rp 50.000 untuk 30 orang yang beruntung. Asyik, kan?

Buruan ikutan! Promo ini berlangsung dari 9 April s/d 11 Mei 2018. Satu akun hanya boleh ikut promo ini satu kali.

#JusticeLeagueQuizonCATCHPLAY #justiceleague #CATCHPLAY_liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.