Sukses

Ben Affleck Beri Kejutan untuk Bocah Penderita Kanker

Ben Affleck tergerak untuk meyemangati seorang bocah Kongo yang terbaring lemah karena kanker.

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting film Triple Frontier di Hawaii. Namun ternyata ia masih sempat meluangkan waktunya untuk berbuat kebaikan.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Minggu (8/4/2018), hati Ben Affleck tergerak untuk meyemangati seorang bocah Kongo yang terbaring lemah karena kanker dan tengah dirawat di sebuah rumah sakit anak di Atlanta, Amerika Serikat.

Anak bernama Mukuta ini, mendapat kejutan dari Ben Affleck berupa sebuah telepon lewat videocall.

Hal ini ternyata sangat berarti bagi Mukuta, karena ia adalah seorang penggemar berat karakter Batman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengangkat Semangat

Tindakan terpuji Ben Affleck ini ternyata memberikan dampak yang besar bagi Mukuta.

"Telepon ini sangat mengangkat semangat M, bahkan dia minta keluar sebentar dari rumah sakit untuk beli baju baru di Target—jadi mereka membawanya ke sana," tutur seorang sumber di rumah sakit pada People.

 

3 dari 4 halaman

Terbangkan Ibu Mukuta

Tak hanya itu, Ben Affleck bahkan berniat untuk menerbangkan ibu Mukuta dari Zimbabwe ke Atlanta, untuk menemani putranya tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Puji Ben Affleck

Ben Affleck awalnya mengetahui kondisi Mukuta melalui sebuah cuitan yang di-retweet oleh aktor Zachary Levi. Cuitan tersebut berasal dari para perawat yang menangani bocah 11 tahun ini di rumah sakit.

Zachary Levi lantas memberikan pujian untuk Ben Affleck. "Tak semua pahlawan mengenakan jubah. Meski, secara kebetulan, beberapa dari mereka memang mengenakannya. Bravo, @BenAffleck. Dan mohon tetap doakan Mukuta," cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.