Sukses

Suami Digoda Wanita Lain, Okie Agustina Turun tangan

Okie Agustina ladeni wanita yang ganggu suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki suami seorang bintang nampaknya memang dibutuhkan kesabaran ekstra. Okie Agustina misalnya, baru-baru ini dia menemukan percakapan suaminya yang seorang pesepak bola, Gunawan Dwi Cahyo.

Melalui Instagram Stories-nya, Okie Agustina menceritakan kronologi kejadiannya. Kala itu, dia memang sengaja melihat-lihat isi Direct Message (DM) Instagram suaminya.

"Ada lagi yang DM ngajak meet up. Dibilang nanti sama istri, Eh dia malah ngajak berdua. Pas dibales ini istrinya langsung ngeles kalau dia cuma mau foto bareng aja," tulis mantan istri Pasha Ungu ini, Minggu (8/4/2018).

Okie Agustina tentunya kesal dangan tingkah wanita tersebut. Namun dia bersyukur karena suaminya bukan tipe lelaki yang mudah tergoda ajakan wanita lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diajak TTM

"Dan enggak maksud ngajak berdua. Haduuh hari gini ya. Enggak malu loh ngajakin hangout suami orang. Untung laki gue kuat imannya. Paling males balesin DM yang enggak penting," lanjut dia.

Ini bukan kali pertama Gunawan Dwi Cahyo diganggu oleh wanita lain. Sekitar dua bulan lalu, suaminya pernah diajak menjalin hubungan mesra dengan wanita tak dikenal.

3 dari 3 halaman

Jawaban Menohok

"TTM aja lbh baguss gk merugikan orang, cukup temen mesra didumay gk tukk kontak fisik," ujar wanita yang tak diketahui namanya itu.

Jawaban Gunawan kala itu pun sangat mengejutkan. "Maff mba.. Mungkin mba bisa kayak gt dengan laki2 lain tp tidak dengan saya... Saya bales cuma sekedar menghargai orang yg DM saya.. Tidak ada maksud lebih dari itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.