Sukses

Penuhi Janji, Wanna One Bakal Konser di Jakarta 15 Juli 2018

Sempat berjanji akan kembali ke Indonesia, Wanna One umumkan akan gelar konser di Jakarta 15 Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Ada satu kabar gembira untuk para penggemar Wanna One di Indonesia khususnya Jakarta. Grup yang terbentuk lewat survival show Produce 101 Season 2 ini akan mampir ke Jakarta dalam rangkaian tur dunianya bertajuk "One: The World".

Sebelumnya, penggemar dibuat heboh oleh pengumuman pihak agensi YMC Entertainment. YMC Entertaiment mengumumkan daftar negara-negara mana saja yang akan disambangi Wanna One.

Untuk konser di Jakarta Wanna One akan dibawa oleh promotor Indonesia, IME. Pada Jumat,(6/4/2018) IME akhirnya memberikan sedikit detail untuk Wannable, sebutan untuk penggemar idol ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Jakarta

Konser Wanna One World Tour: ONE THE WORLD IN JAKARTA akan digelar di ICE BSD Tangerang, pada hari Minggu, 15 Juli mendatang.

Jadi masih ada waktu untuk penggemar Wanna One di Jakarta untuk bisa kembali melihat Jisung, Sungwoon, Minhyun, Seongwoo, Jaehwan, Daniel, Jihoon, Woojin, Jinyoung, Daehwi, dan Kuanlin di konser pertama dan terakhir mereka sebagai Wanna One.

3 dari 5 halaman

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi untuk seatplan, harga tiket, dan dimulainya penjualan tiket sampai sekarang pihak promotor belum memberikan informasi lebih lanjut.

4 dari 5 halaman

Tur Dunia

Sebelumnya, dilansir dari Soompi, Wanna One mengumumkan tur dunianya yang bertajuk "One: The World" melalui fancafe dan akun Twiter resmi Wanna One pada hari ini, Senin (2/4/2018).

"Tur Dunia Perdana Wanna One dalam skala besar! Tidak hanya di Seoul, tapi juga di Amerika hingga Asia Tenggara, Tur Dunia Wanna One ," tulis perwakilan Wanna One lewat akun Twitter mereka.

Dalam pengumuman tersebut, diperlihatkan sejumlah kota yang akan disambangi oleh Wanna One. Jakarta, ternyata masuk menjadi salah satu di antaranya.

5 dari 5 halaman

Berjanji

Sebelumnya, Wanna One pernah tampil di Indonesia dalam fan meeting yang digelar di ICE BSD, Tangerang, 21 Januari lalu. Kala itu, sejumlah anggota Wanna One memang sempat mengatakan akan kembali mengunjungi Indonesia, terutama setelah melihat antusiasme Wannables, sebutan bagi fans mereka, di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini