Sukses

Chacha Frederica Berhijab, Girls Squad Ngumpul Bahas Sedekah

Liputan6.com, Jakarta - Chacha Frederica memutuskan mengubah penampilannya dengan berhijab. Dengan penampilan barunya ini, banyak orang yang mempertanyakan status Chacha di Girls Squad.

Nyatanya, tidak ada yang berubah dengan pertemanan mereka. Hingga saat ini Chacha Frederica masih menjadi bagian dari Girls Squad, geng yang dibentuknya bersama Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan lainnya.

Buktinya, hari ini, Jumat (6/4/2018), Chacha Frederica terlihat menghabiskan waktu bersama Girls Squad. Seperti sebelumnya, mereka mengadakan arisan bersama.

"Makan siang dan arisan with my Squad.. Alhamdulillah berkah hari jumat hari ini aku dan @inijedar menang arisan.. yeay Alhamdulillah .." cerita Chacha Frederica di Instagram pribadinya. Hari ini Chacha tampak cantik dengan hijab berwarna putih tulang, baju pink dan celana putih.

 

2 dari 4 halaman

Dukungan Penuh

Penampilan baru Chacha tidak mengubah apa pun. Diakui Jessica Iskandar, para anggota Girls Squad bahkan mendukung penuh keputusan Chacha untuk berhijrah.

"Enggak, enggak sama sekali (keluar), Chacha masih di Girls Squad, Chacha tuh sekarang baik-baik saja, malah kita senang karena sekarang dia berhijab kan, kita dukung dan doakan," kata Jessica Iskandar baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Bahas Sedekah

Perubahan Chacha Frederica ternyata membawa dampak positif bagi teman-temannya. Bahkan saat berkumpul, mereka membicarakan hal-hal yang bermanfaat seperti sedekah.

"Salah satu pembahasan kita d meja makan adalah dasyatnya sedekah, khusus nya hari Jumat ini .. makin bnyk sedekah, makin bnyk rezeki yg MasyaAllah dari Tuhan.." sambung Chacha.

 

4 dari 4 halaman

Menginspirasi

Tidak hanya itu, perubahan penampilan Chacha Frederica juga menginspirasi anggota Girls Squad yang lainnya.

"Justru bahagia banget, karena kan jadi di antara teman-teman kita semuanya makin menginspirasi satu sama lain. Jadi saya rasa enggak ada Chacha keluar, kita semuanya senang sekali Chacha berhijab," ungkap dr Irene.