Sukses

Diam-Diam, Dinda Kanyadewi Sudah Punya Anak

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Kanyadewi memang setahun belakangan ini sudah tidak lagi di Jakarta. Ia memutuskan untuk meninggalkan Jakarta dan mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Tinggal di Bali memang menjadi impiannya sejak lama. Selama 2017, akhirnya Dinda Kanyadewi bisa mewujudkan impiannya tersebut.

"Iya, memang setahun ini aku memang jarang di Jakarta, karena sudah pindah ke Bali sekarang, jadi lebih banyak bolak-balik. Lebih banyak tinggal di Balinya daripada di Jakarta. Paling ke Jakarta kalau syuting aja," kata Dinda Kanyadewi saat ditemui di Gala Premiere film Reuni Z di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Sekembalinya ke Jakarta, ia memberi kabar mengejutkan bahwa dirinya sudah menjadi ibu satu anak.

 

2 dari 4 halaman

Berkaki Empat

Namun rupanya anak yang dimaksud adalah peliharaannya yang berkaki empat.

"Sendirian. Aku tinggal sendiri. Tapi keluargaku juga ada yang tinggal di sana. Kan aku juga sibuk jadi ibu ya, sudah punya anak. Aku enggak hamil, tapi aku punya anak. Kakinya empat," katanya bercanda dan langsung disambut tawa awak media.

 

3 dari 4 halaman

Transgender

Kali ini, ia kembali ke Jakarta untuk promo film terbarunya, Reuni Z. Di film tersebut, Dinda Kanyadewi memerankan seorang wanita kontroversial. Ia adalah seorang pria yang menjadi transgender.

 

4 dari 4 halaman

Tayang 12 April

"Jadi awalnya Pak Sunil (Samtani) bilang mau buat film sama Soleh (Solihun). Ada satu karakter kayaknya cocok sama kamu, perempuan, cantik banget, tapi punya kelamin laki-laki. Terus gue kayak antara senang, tapi kok gue ya," kata Dinda Kanyadewi.

Selain Dinda Kanyadewi, akan ada sederet nama besar sineas Indonesia, seperti Surya Saputra, Tora Sudiro, dan Ayushita. Film produksi Rapi Film ini direncanakan akan tayang mulai 12 April di seluruh bioskop Indonesia.