Sukses

Rowan Atkinson Kembali Jadi Sang Agen Kocak Johnny English

Dalam film ini, Johnny English (Rowan Atkinson) diceritakan telah memasuki masa pensiun.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah cukup lama absen dari film layar lebar, kini Rowan Atkinson akan kembali dalam film terbarunya, Johnny English Strikes Again. Bisa terlihat dari judulnya, ini adalah sekuel teranyar dari cerita agen rahasia kocak yang diperankan Rowan Atkinson sebelumnya, Johnny English.

Trailer perdana Johnny English Strikes Again baru saja dirilis di akun YouTube Universal Pictures, Kamis (5/4/2018).

Dalam video berdurasi dua setengah menit ini, tampil juga sejumlah pemain lain yang akan muncul dalam film ini bersama Rowan Atkinson, antara lain Olga Kurylenko, Emma Thompson, dan Ben Miller.

Dalam film ini, Johnny English diceritakan telah memasuki masa pensiun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Inggris

Namun, masa pensiun Johnny English ternyata tak bertahan lama. Ia kembali dibutuhkan oleh negaranya. Sebuah serangan siber telah mengungkap identitas seluruh agen rahasia aktif di Inggris.

Johnny English, menjadi harapan satu-satunya untuk memecahkan tindak kriminal ini.

3 dari 4 halaman

Humor Slapstick

Awalnya, nuansa dalam trailer ini dibuat dengan serius. Terutama saat menampilkan identitas para agen rahasia yang terbongkar. Namun hal ini berubah 180 derajat saat Rowan Atkinson muncul di layar.

Kelucuan demi kelucuan bernuansa slapstick muncul bergantian. Mulai dari jatuh dari lantai dua kapal hingga hiasan minuman yang nyangkut di lubang hidung Johnny English.

4 dari 4 halaman

Tanggal Rilis

Johnny English Strikes Again disutradarai oleh David Kerr, yang sebelumnya lebih banyak mengarahkan serial televisi. Sementara itu, belum ada tanggal pasti perilisan film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.