Sukses

3 Kali Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Tak Takut Jalani Sidang

Pengacara menyatakan kesiapan Jennifer Dunn dalam menghadapi sidang perdana.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perdana kasus narkoba yang melilit Jennifer Dunn akan segera digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). Sidang yang beragendakan pembacaan dakwaan itu rencananya akan digelar pukul 15.00 WIB.

Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, mengungkap kesiapan sang klien dalam menghadapi sidang tersebut. Menurutnya, Jennifer Dunn sudah benar-benar siap menjalani kelanjutan kasus narkoba yang ketiga kalinya ia hadapi itu.

"Kondisinya sudah siap lahir dan batin untuk mengikuti proses persidangan hari ini. Enggak (takut), biasa saja," ujar Pieter Ell saat ditemui sebelum persidangan.

Tak tampak anggota keluarga maupun teman dekat mendampingi Jennifer Dunn hari ini. Alasan di balik absennya pihak terdekat Jennifer Dunn pun belum diketahui secara pasti.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dihadiri Keluarga

"Belum (dihadiri pihak terdekat). Sementara ditemani oleh kuasa hukumnya. Mudah-mudahan keluarganya bisa datang," tambah Pieter Ell.

Jennifer Dunn tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan menumpangi mobil tahanan sekitar pukul 12.20 WIB. Aktris sekaligus model itu tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

3 dari 3 halaman

Tak Mengucap Kata

Sambil terus berjalan menuju ruang tahanan, Jennifer Dunn tak mengucap sepatah kata pun. Wajahnya ditundukkan seraya sesekali melempar senyum. Rambut hitamnya pun dibiarkan terurai.

Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.30 WIB. Penangkapan Jennifer Dunn tersebut berdasarkan pengembangan penangkapan tersangka kasus narkoba berinisial FS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.