Sukses

Gelar Konser Solo Lagi, Iwa K Luapkan Kekesalan

Selama 25 tahun, akhirnya Iwa K kembali menggelar konser solonya dengan tema Batman Kasarung.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Rabu (4/4/2018) sore, sekitaran kawasan SCBD sudah ramai dipenuhi muda-mudi, terutama di pelataran The Pallas. Mereka beramai-ramai tak sabar menunggu konser spesial Iwa K bertajuk Batman Kasarung.

Ya, selama 25 tahun, akhirnya Iwa K kembali menggelar konser solonya. Tepat pukul 21.00 WIB, Iwa K memasuki panggung The Pallas.

Sebelumnya, melalui sound super megah, Iwa K menyampaikan kalimat pembuka.

"25 tahun menggelinding menjadi musafir hip hop, gue sangat mensyukuri. Namanya perjalanan ada belok kanan, kiri, dan jatuh terjerembab. Terima kasih Tuhan, terima kasih Tuhan semesta alam, terima kasih teman seperjalanan!" kata Iwa K.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berteriak Histeris

Mengenakan jubah ala petinju bertuliskan "Indonesian With Attitude" di bagian belakang, Iwa K membuat penonton yang hadir berteriak histeris. Tak lama, Iwa K membuka jubahnya yang langsung disambut lagu "Nombok Dong" sebagai pembuka.

"Manusia Malam" kemudian menyambung lagu "Nombok Dong" dan menambah kehangatan suasana malam di The Pallas.

"Jakarta Pallas! Selamat datang ke sini ya. Thank you banget, thank you Tuhan, lo bisa selamat, bisa dateng ke sini. Mungkin yang sudah pernah ngerasain energi nineties (90-an), lo mau ngerasain lagi. Yang penasaran kenapa nineties keren banget, ini saatnya!" kata Iwa K.

3 dari 4 halaman

Dibawakan dengan Apik

Lagu berikutnya, secara berturut-turut "Tikus Got" dan "Topeng" berhasil dibawakan Iwa K dengan apik.

"Ini lagu tentang kekesalan gue, kenapa sih orang pada fake semua, pada pake topeng," lanjut Iwa K sebelum menyanyikan "Topeng".

4 dari 4 halaman

Buka Topeng

"Gimana tadi? Sudah lo tinggalin belom topeng lo di luar sana? Sebelum masuk sini, buka topeng lo. Jadi diri lo yang asli. Gak usah takut beda sama orang!" kata Iwa K usai membawakan lagu "Topeng" yang disambut gemuruh tepuk tangan penonton.

Tak sampai di situ, penonton yang hadir kemudian dibuat "Kram Otak" dengan lirik-lirik Iwa K. Di tengah lagu, melodi gitar Nikita Dompas semakin melengkapi kegilaan Iwa K di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.