Sukses

Flash Sale Honor 9 Lite di Shopee, Tiga Pembeli Pertama Gratis Smartphone

Tiga pembeli pertama Honor 9 Lite di Flash Sale Shopee akan mendapatkan Honor 9 Lite secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta Pasar ponsel Indonesia semakin menggemaskan dengan kehadiran Honor 9 Lite, ponsel pintar yang mengusung empat kamera canggih dengan dapur pacu mumpuni dan desain eksklusif sesuai dengan gaya generasi muda masa kini.

Menjawab rasa penasaran dan keinginan konsumen tanah air, Honor Indonesia meluncurkan Honor 9 Lite secara eksklusif di platform Shopee Mall. Lebih dari 43 juta pengguna Shopee di Indonesia dapat mengakses produk quad-camera smartphone pertama dari Honor dengan harga Rp 2.299.000 di program Shopee Flash Sale pada hari Kamis, 5 April 2018 pukul 12.00 Wib.

Menyambut perayaan ini, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara khusus mengundang para penggemar teknologi dan fans Honor dalam acara peluncuran eksklusif Honor 9 Lite yang digelar pada hari Rabu (4/4) malam di Hause Rooftop, MD Place Tower, Jakarta. Turut hadir Selebgram Salshabilla dan Youtuber Mouldie Satria.

Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar mengatakan Shopee merasa beruntung dapat bekerjasama dengan Honor Indonesia dan menjadi mitra resmi pertama peluncuran smartphone Honor 9 Lite di Indonesia.

"Honor merupakan salah satu brand yang menempati posisi tertinggi di China dan tengah naik daun di Amerika. Dengan behavior konsumen Indonesia dan China yang tidak terlalu jauh berbeda kami yakin Honor 9 Lite akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia besok saat flash sale di Shopee,” ujar Rezki Yanuar.

 

Lebih lanjut, Rezki mengatakan pihaknya telah mempersiapkan betul agar Flash Sale Honor 9 Lite di platform Shopee berjalan dengan lancar dan tanpa ada gangguan.

"Flash Sale bukan hanya masalah antusias konsumen membeli produk, tapi kami juga siapkan platform dengan baik. Kami akan berusaha menghindari adanya halaman yang tidak bisa terbuka," jelas Rezki.

Tiga Pembeli Pertama Gratis Smartphone Honor 9 Lite

 

 

Presiden Honor Indonesia, James Yang mengatakan Honor 9 Lite adalah salah satu produk unggulan Honor dengan kamera terbaik di kelasnya. Sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen Indonesia, Honor memberikan hadiah spesial di Flash Sale pertama Honor 9 Lite.

"Sebagai bonus tambahan, tiga pembeli pertama Honor 9 Lite di Shopee, akan mendapatkan Honor 9 Lite secara gratis," ujar James Yang yang disambut tepuk tangan para penggemar gadget dan fans honor yang hadir di peluncuran eksklusif Honor 9 Lite.

Honor 9 Lite memiliki keindahan luar dalam, desain yang tipis, ramping, dan gaya dengan layar bezel-less 5.65 inch Full View FHD+. Menampilkan kaca belakang 2.5D yang dirancang cemerlang yang bersinar terang seperti berlian dan dapat untuk bercermin. Perangkat cantik ini lebih dari sekadar wajah cantik.

 

Youtuber Mouldie Satria secara khusus memberikan komentar bahwa yang menarik dari Honor 9 Lite adalah smartphone dengan fitur kekinian yang dibandrol dengan harga sangat terjangkau.

"Dengan harga 2 jutaan sangat susah untuk mendapatkan smartphone 4 kamera dan sistem operasi android oreo terbaru ditambah desain kaca dilayar belakang. Sangat sulit menemukan harga segitu," ujar Mouldie.

Pada Flash Sale Honor 9 Lite, Shopee juga memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Sistem pembayaran pun sangat mudah dari transfer antar bank hingga cicilan mulai dari 3, 6, dan 12 bulan. Selain itu, produk Honor 9 Lite juga dilindungi oleh Garansi Shopee dan pihak Shopee menyiapkan tim Customer Service (CS) dari segala channel untuk melayani konsumen jika terjadi keluhan.

Sebagai brand smartphone terdepan di dunia, James mengungkapkan pihaknya percaya Shopee dapat membantu Honor 9 Lite menjangkau pelanggan potensialnya di seluruh pelosok Indonesia.

"Kerja sama ini menjadi titik awal bagi kami, dan membuka banyak kesempatan kerja sama yang dapat dilakukan ke depannya,” jelas James Yang.

Mengenai potensi kerjasama selanjutnya, Rezki menjelaskan bahwa Shopee telah menyiapkan beberapa program yang berkaitan dengan Honor Indonesia mulai dari Daily Prize dan Honor Day yang menghadirkan produk unggulan Honor beserta aksesorisnya. Saat ini, pihaknya masih fokus pada Flash Sale Honor 9 Lite di Shopee pada Kamis, 5 April 2018 pukul 12.00 Wib dan berharap berjalan dengan lancar.

Kehadiran Honor menambah daftar brand terkemuka yang ada di Shopee Mall, sebuah platform belanja yang didedikasikan untuk lebih dari 1.000 brand dan distributor resmi, menawarkan sebuah pengalaman belanja premium bagi pengguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.