Sukses

Dituduh Memeras Andika Kangen Band, Ini Pembelaan Mantan Istri

Mantan istri Andika Kangen Band tak terima disebut memeras uang ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara mantan pasangan Andika Kangen Band dan Chairunnisa alias Caca belum menemui titik terang. Sidang cerai keduanya yang diselenggarakan di Pengadilan Agama Kalianda belum sepenuhnya rampung.

Andika Kangen Band diwajibkan membacakan ikrar talak terhadap Caca di depan hakim. Namun hingga kini, kewajiban itu tak kunjung dilakukan hingga Caca merasa status pernikahannya sengaja dibiarkan menggantung.

Mangkirnya Andika Kangen Band dari sidang pembacaan ikrar talak bukannya tanpa alasan. Pria yang dijuluki sebagai Babang Tamvan itu merasa tak sanggup memenuhi permintaan Caca yang dianggap memeras hartanya hingga ratusan juta rupiah.

Padahal Caca berdalih, sejumlah uang yang ia minta tersebut semata-mata untuk memenuhi kebutuhan ketiga anaknya. Kata Caca, jumlah uang yang ia minta juga tak sampai ratusan juta rupiah.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajar Dong?

"Makanya kan aku ajak, ayo kita sama-sama ke pengadilan, apa sih permintaan aku. Kalau permintaan aku buat anak-anak, wajar dong? Karena anak-anakku anak dia juga. Enggak ada sampai ratusan juta," ujar Caca saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

3 dari 4 halaman

Tak Sanggup

Tadinya, Caca mengaku meminta Andika Kangen Band uang sebesar Rp 50 juta. Namun, jumlah tersebut dirasa terlalu berat bagi pelantun "Yolanda" tersebut. Angka itu pun dikurangkan hingga menjadi Rp 5 juta saja.

4 dari 4 halaman

Ingin Bercerai

Seakan lelah dengan sikap Andika Kangen Band, Caca mengaku tak lagi mementingkan uang tersebut. Perempuan yang kini mondar-mandir di acara talkshow televisi itu hanya meminta Andika Kangen Band memperjelas perceraiannya dengan mengucapkan ikrar talak di depan hakim.

"Enggak apa-apa dia enggak pentingkan anak lagi, aku juga masih bisa kerja. Datang saja ke pengadilan, selesain semua, jangan digantung akunya," tutup Caca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.