Sukses

Berhadapan dengan Elly Sugigi, Lucinta Luna Dibela Ruben Onsu - Ivan Gunawan

Dalam sebuah acara yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, baru-baru ini Lucinta Luna pun dipertemukan dengan Elly Sugigi.

Liputan6.com, Jakarta Polemik jenis kelamin Lucinta Luna hingga kini masih menjadi perbincangan hangat publik. Elly Sugigi, adalah orang pertama yang membongkar identitas personel Dua Bunga ini.

Kemudian, teman-teman lama Lucinta Luna mulai bermunculan untuk ikut memberi tahu siapa Lucinta sebenarnya.

Namun hingga kini, Lucinta Luna tetap membantah bahwa dirinya pernah menjalani operasi kelamin, juga soal nama Cleo.

Dalam sebuah acara yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, baru-baru ini Lucinta Luna pun dipertemukan dengan Elly Sugigi.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Lucinta Luna

Dalam acara tersebut, Lucinta Luna mengakui pernah bertemu dengan Elly Sugigi pada 2012 silam. Saat itu, Mpok Elly mengenalnya dengan panggilan Cleo.

"Aku mengenal dia dengan nama Cleo, waktu dia numpang mobil aku. Tapi kalau sekarang namanya Lucinta Luna, ya enggak apa-apa, aku panggil Lucinta Luna," kata Elly Sugigi, seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram gosip @lamiscorner, Senin (3/4/2018).

 

3 dari 5 halaman

Cleopatra

"Tunggu, kamu benar dulu namanya Cleo?" tanya Ivan Gunawan. "Aku dipanggilnya Cleo sama Mpok Elly. Cleopatra kali ya, karena wajah aku kayak Cleopatra," jawab Lucinta Luna.

 

4 dari 5 halaman

Dibela Ivan dan Ruben

Sebagai senior di panggung hiburan, Elly Sugigi mengingatkan Lucinta Luna agar langgeng sebagai artis, jangan bersikap sombong dan harus jujur. Namun, pernyataan itu langsung disanggah oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

 

5 dari 5 halaman

Lupakan Masa Lalu

"Menurut aku enggak perlu jujur, karena setiap orang punya masa lalu. Mungkin Lucinta hadir lagi di sini dengan melupakan masa lalu, dan terlahir kembali," tutur Ivan Gunawan.

"Kalau terus emosi enggak ada habisnya. Kalau mau maju ke depan, masa lalu goodbye," lanjut Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.