Sukses

Spider-Man: Homecoming 2 Syuting Tahun Ini, Tom Holland: Aku Tak Percaya

Salah satu film superhero Marvel Cinematic Universe yang mengundang rasa penasaran adalah Spider-Man: Homecoming 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Avengers 4, salah satu film superhero Marvel Cinematic Universe yang mengundang rasa penasaran adalah Spider-Man: Homecoming 2. Film ini kembali melibatkan Tom Holland sebagai aktor utamanya.

Namun, siapa sangka reaksi Tom Holland dalam menyambut Spider-Man: Homecoming 2 terkesan rendah hati. Beberapa waktu sebelum menjalani syuting yang rencananya digelar April atau Mei tahun ini, ia mengunggah beberapa foto adegan dari film pertama.

Foto-foto adegan film Spider-Man: Homecoming pertama dipamerkannya melalui akun Instagram @tomholland2013. Dalam keterangannya itu Tom memperlihatkan reaksinya terhadap sekuel Homecoming.

"Aku tak percaya kami bisa melakukan ini lagi. Petualangan Peter Parker Ned Leeds berlanjut. @lifeisaloha #spidermanhomecoming," Tom Holland menuliskan, akhir pekan lalu.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Syuting

Rencananya, Spider-Man: Homecoming 2 tayang di bioskop pada 5 Juli 2019. Beberapa informasi menyebutkan film ini paling lambat memulai syutingnya pada Juni 2018 mendatang di New York, AS. Alur cerita dan konsep yang akan diangkat pun masih belum dibeberkan.

3 dari 4 halaman

Karakter Baru

Satu hal yang pasti, film ini bakal menampilkan satu karakter baru berupa wanita tangguh nan seksi. Penggemar juga masih dibuat penasaran dengan sosok antagonis yang bakal dimunculkan. Matt Damon sempat dikabarkan menolak peran yang diduga sebagai karakter penjahat yang belum pernah muncul di layar lebar.

4 dari 4 halaman

Babak Baru

Akhir bulan ini, Spider-Man akan tampil terlebih dahulu dalam Avengers: Infinity War yang rilis tanggal 25 di Indonesia. Spider-Man: Homecoming 2 diharapkan menjadi babak baru bagi superhero Marvel Cinematic Universe yang muncul belakangan.

Selain Spider-Man, terdapat juga Doctor Strange, Black Panther, Ant-Man serta The Wasp, dan Captain Marvel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.