Sukses

Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam Belanda

Putri aktor kawakan Mark Sungkar mengembuskan nafas terakhir di sebuah rumah sakit di Amsterdam, Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Mark Sungkar. Aktor kawakan ini ditinggal pergi salah seorang putrinya, Jamilah. Berita itu disampaikan sendiri oleh Mark Sungkat lewat akun Instagram pribadinya, @marksungkar, beberapa saat lalu. 

"Tgl. 31 Maret 2018, tepat pkl 13.45 waktu Amsterdam atau 18.45 WIB. Jamilah (anak saya) di RS. AMC Amsterdam telah menghadap Yang Maha Kuasa. Allahu Akbar. Mohon doa semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal baiknya. Amin". 

Begitu kalimat yang ditulis Mark Sungkar.

Tak lupa, ayahanda Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini juga meminta netizen agar memaafkan jika ada kesalahan terutama bagi yg pernah mengenal sang putri. "Juga teman2 nya saat di SD Al-Azhar Kemandoran Jakarta," imbuh Mark Sungkar, di akun Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Bercerai

Sebelum ajal menjemput Jamilah, Mark Sungkar menyampaikan bahwa sang putri sedang berjuang sebagai 10 besar dari 250 peserta "Internasional Future Urban Housing". "Manusia berencana, Allah yg menentukan segalanya," tulis Mark Sungkar.

Jamilah diketahui adalah putri Mark Sungkar dari pernikahannya dengan istri pertama yang kini sudah bercerai. Sementara, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, dua artis kondang di Tanah Air, adalah anak-anak Mark Sungkar dari pernikahannya dengan mantan aktris film Fanny Bauty. Dengan Fanny, Mark juga sudah berpisah.

Jadi, almarhumah Jamilah adalah saudara tiri Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Kini, Mark Sungkar menikah untuk ketiga kalinya dengan Santi Asoka Mala, yang usianya jauh di bawahnya. Dari pernikahan pertama dan kedua, Mark Sungkar total dikaruniai 4 anak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.