Sukses

Girls Squad Dikabarkan Retak, Jessica Iskandar Malah Senang

Liputan6.com, Jakarta Girls Squad, geng sosialita milik Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, dan lain-lain, beberapa kali diterpa isu miring. Tak hanya sekali Girls Squad disebut mengalami keretakan.  

Baru-baru ini, bahkan dikabarkan salah satu anggota Girls Squad yaitu Chacha Frederica keluar dari geng tersebut setelah memutuskan berhijab. Namun kabar itu sudah dibantah oleh para Jessica Iskandar. 

Mendapati gengnya yang sering digosipkan tersebut, Jessica Iskandar malah senang. Pasalnya, sedari awal sebenarnya tidak ada niatan untuk mereka sengaja membuat geng sosialita tersebut.

"Kita mah solid-solid aja, ya kita mah seneng-seneng aja, maksudnya kita grup Girls Squad juga awalnya karena pengin charity, terus makanya kita arisan supaya bisa sering ketemu, bisa rutin melakukan charity kan," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabru (31/3/2018). 

 

2 dari 4 halaman

  Tidak Eksklusif

 

Jessica Iskandar juga mengatakan bahwa dirinya pun tidak pernah merasa eksklusif bersama gengnya. Artinya, pada dasarnya ia berteman dengan siapa saja.  

"Terus sekarang maksudnya kita berteman ya sama siapa aja, cuman kita jadi waktu itu gara-gara hashtag sama foto-foto kita makanya kita jadi hits," kata Jessica Iskandar.

 

3 dari 4 halaman

Gosip

Anggota Girls Squad yang lainnya, dr. Irene mengatakan bahwa sebenarnya dalam gengnya pun sering membahas soal gosip yang kerap menerpa Girls Squad. 

"Jadi tuh kita sering ngobrol di grup, kadang-kadang kalau ada gosip gini, ‘oow, gimana nih’ terus pada jawab ‘hahaha’," kata dr. Irene.

 

4 dari 4 halaman

Kompak

Lebih lanjut, kalaupun ada perselisihan antara satu sama lain di gengnya, mereka akan segera menyelesaikannya.  

"Berantem mah nggak ya, kan kita sebenernya udah pada dewasa, terus juga udah pada sibuk sama kegiatan masing-masing, sama keluarga masing-masing, gak ada (perselisihan) sih sebenernya," kata Jessica Iskandar.

"Kalau misalkan ada perselisihan pendapat pasti langsung ngomong, kayak ‘jes aku gak setuju kayak gini’," terang dr. Irene menambahkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Beli Kasur Baru, Harganya Rp50 Juta
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Menebak Harga Ranjang Super Besar Nia Ramadhani