Sukses

TVXQ Rajai Itunes di 13 Negara

Menurut agensi SM Entertainment, album baru TVXQ banyak diminati oleh para penggemarnya.

Jakarta Belum lama mengeluarkan album terbarunya, TVXQ langsung merajai di beberapa negara Asia. Menurut agensi SM Entertainment, album baru TVXQ banyak diminati oleh para penggemarnya.

Seperti dilansir Soompi, Sabtu (31/3/2018), album dari duo pria tampan itu kini menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Diketahui, TVXQ yang beranggotakan Yunho dan Changmin tersebut merilis album ke-8 bertajuk New Chapter #1: The Chance of Love pada Rabu, 28 Maret 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncak Tangga

 

Namun, menurut SM Entertainment kurang dari 24 jam sejak rilisnya, album pertama duo dalam tiga tahun terakhir ini pun langsung naik ke puncak tangga lagu iTunes di Jepang, Malaysia, Thailand, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Singapura, dan Hongkong.

 

3 dari 3 halaman

Konser Solo

 

Menyusul kesuksesan tersebut, mereka berencana mengadakan konser solo pada 5-6 Mei mendatang di Seoul, demikian siaran Kantor Berita Yonhap.

Untuk diketahui, video klip lagu The Chance of Love milik TVXQ kini sudah ditonton lebih dari 2,3 juta orang di YouTube.(Baca berita selengkapnya di Jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.