Sukses

Chacha Frederica Sempat Curhat ke Girls Squad soal Niatnya Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Chacha Frederica untuk berhijab rupanya sudah lama dimiliki. Bahkan, hal tersebut sempat ia utarakan kepada para sahabatnya di geng Girls Squad. 

Para anggota Girls Squad ini pun menyambut baik niat Chacha Frederica. Hal tersebut diutarakan oleh salah satu sahabatnya, Jessica Iskandar. 

"Sempat dulu sebelum memutuskan kemarin pake (hijab) sempet cerita, 'iya aku pengin', terus ya kita sih ‘terserah kamu cha, yang penting dari hati kamu'," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (31/3/2018). 

Saat ditanya soal waktu tepatnya, Jessica Iskandar mengatakan sudah sejak tahun 2017 lah Chacha Frederica memiliki keinginan tersebut. 

"Chacha sudah lama, setahun yang lalu udah ngomong," ungkap Jessica Iskandar. 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Keluar

Hal ini sekaligus menepis kabar bahwa Chacha Frederica telah keluar dari geng Girls Squad.  

"Chacha masih di Girl Squad, Chacha tuh sekarang baik-baik aja, malah kita senang karena sekarang dia berhijab kan, kita dukung dan doakan," kata Jessica Iskandar lagi.

 

3 dari 3 halaman

Inspirasi

Bahkan dengan berhijab, Chacha Frederica justru memberi inspirasi bagi para anggota Girls Squad lainnya.  

"Justru bahagia banget, karena kan jadi di antara teman-teman kita semuanya makin menginspirasi satu sama lain. Jadi saya rasa nggak ada Chacha keluar, kita semuanya seneng sekali Chacha berhijab," kata dr. Irene, salah satu anggota Girls Squad lainnya.