Sukses

Billy Syahputra Tetap Sayang dengan Hilda Vitria meski Pernah Menikah

Billy Syahputra mengaku jika akan ada hikmah dari kejadian ini.

Liputan6.com, Jakarta Video pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria sempat tersebar di dunia maya. Hal ini semakin membuktikan jika ada pernikahan antara keduanya. Tapi, hal tersebut tidak membuat Billy Syahputra resah. Pasalnya, dirinya mengaku tetap mencintai Hilda Vitria.

Meski dituding sebagai perebut bini orang (pebinor) hingga merusak rumah tangga orang, Billy Syahputra mengaku jika dirinya sudah terjerat cinta. 

"No comment-lah (soal video). Kalau punya pasangan sayang enggak? Kalau gue, setiap punya pasangan pasti selalu gue sayang. Siapa pun itu, gue tidak melihat dia dari keluarga mana dan dia siapa. Asalkan kalau gue merasa bahagia, senang, gembira berada di samping pasangan gue, apapun Insya Allah akan gue lakukan itu," ujar Billy Syahputra saat ditemui belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasihan

Ayah Billy Syahputra juga enggan mengomentari tudingan anaknya perebut istri orang. Walau dihujat habis-habisan, Billy Syahputra mengaku kasihan dan tak tega melihat Hilda Vitria menjadi korban cinta Kriss Hatta.

 

3 dari 3 halaman

Bersabar

"Gue tahu karakter Hilda dan kenal keluarganya. Gue tahu sejarahnya, ketika gue menjelaskan ini terlalu panjang lebar, intinya gue kasihan sama dia. Bang Billy tidak melakukan hal-hal yang bukan hak Bang Billy. Semua akan terjawab siapa yang drama. Bilang Billy orang ketiga, sabar saja setiap masalah pasti ada hikmahnya," pungkas Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.