Sukses

Akui Hamil Duluan, Dewi Sanca Hanya Cari Sensasi?

Dewi Sanca mengaku dihamili oleh kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca blak-blakan soal kehamilannya yang sudah berusia lima minggu. Ia mengakui jika dirinya hamil karena hubungan asmara yang terjalin dengan pria berinisial RF.

Kepada pewarta, Dewi Sanca mengatakan jika dirinya berusaha semaksimal mungkin menutupi kabar kehamilan dari masyarakat.

Ia menyadari, tak mudah bagi masyarakat menerima kondisi perempuan berbadan dua tanpa ikatan pernikahan.

Namun, Dewi Sanca sudah pasrah. Baginya, tak ada hal terbaik selain jujur mengungkapkan realita yang dialaminya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sensasi?

Meski terdengar dramatis, Dewi Sanca memastikan bahwa kisah itu bukan sekadar sensasi. Toh, kata Dewi Sanca, dirinya sudah berniat ingin meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Buat Video Klip

"Ngapain naik lagi? Aku kan mau bikin video klip juga. Jujur ya, aku sudah pernah ngomong, pengin mundur dari dunia keartisan. Aku capek, enggak punya privasi banget," tutup Dewi Sanca.

4 dari 4 halaman

Curhat Hamil Bocor

Dewi Sanca memutuskan untuk menceritakan masalah kehamilan kepada orang dekatnya. Hal ini kemudian menjadi bumerang untuk Dewi Sanca.

Curhatan melalui aplikasi pesan kemudian bocor di media sosial. Entah siapa yang pertama kali menyebarkan, Dewi Sanca menduga hal itu dilakukan oleh teman dekatnya sendiri.

"Ada yang bilang jangan curhat asal, takutnya bocor. Benar kan bocor (chat Dewi Sanca soal kehamilan)," dia menguraikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.