Sukses

Minta Maaf, Elly Sugigi Sebut Lucinta Luna Harusnya Berterima Kasih

Ely Sugigi menegaskan dirinya tidak bermaksud membuka aib Lucinta Luna, malah seharusnya ia berterima kasih karena sudah terkenal.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender diketahui berawal dari foto lama yang diunggah Elly Sugigi. Padahal, wajah Lucinta Luna hampir tidak dikenali dan sangat berbeda dengan penampilannya sekarang ini.

Hal tersebut membuat publik penasaran dengan masa lalu Lucinta Luna dan menuduhnya melakukan operasi plastik. Selain itu, beberapa teman Lucinta Luna juga bermunculan dan memberitahu fakta mengejutkan bahwa dirinya seorang transgender.

Menjadi orang yang pertama mengunggah foto bersama Lucinta Luna, kali ini Elly Sugigi kembali menegaskan dirinya tidak bermaksud membuka aib Lucinta Luna. Hal tersebut disampaikan Elly Sugigi dalam foto yang diunggahnya di Instagram pada Jumat (30/3/2018).

Dalam foto tersebut, Elly Sugigi terlihat berada di studio acara yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Billy Syahputra, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu. Di sana pula hadir Miller Khan, dan Melly Bradley.

Saksikan juga video menarik dibawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Berniat

Dalam unggahannya, Elly Sugigi menuliskan penjelasan tentang Lucinta Luna. Ia menuliskan bahwa dirinya sebenarnya tidak berniat membuka jati diri sebenarnya Lucinta Luna.

"Saya uda bilang saya tidak sengaja aplod foto sy sama dia.. Capsion juga cuna foto kenangan kan.." tulisnya.

3 dari 5 halaman

Terkenal

Elly Sugigi juga meminta agar dirinya tidak disalahkan mengenai kontroversi yang menimpa Lucinta Luna. Tetapi, Ely Sugigi juga menambahkan bahwa Lucinta Luna kini sudah menjadi terkenal berkat kontroversi tersebut.

"Tp sekarang lucinta bnyk job kan hits lagi.. Aturan makasi dong sm gw.. Bkn gw yg di hujat dong..." tambahnya.

4 dari 5 halaman

Tidak Tahu Terima Kasih

Melihat pernyataan Elly Sugigi tersebut, para warganet ikut memberikan komentarnya. Banyak yang setuju dengan penyataan Elly Sugigi tersebut dan menuding Lucinta Luna tidak tahu berterima kasih.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Sabar po elly emng gitu klo dlunya susah mah inget bngt bareng terus . Sekarang udah banyak duit diem2 bae malah kaga ngakuain. Manusia gak bisa balas biar allah swt yg bertindak....," tulis akun @nursrianasriana.

"Orang jujur mah malah dibully mpok @elysugigi_real_ jangan ciut ati.. Allah maha mengetahui isi hati umatnya ... semangat mpok," tulis akun @pipitcahyakamila.

"Rugi bgt mpok mosting foto dia, gk tau berterima kasih. Hbs gini jg redup lg kan bkn siapa2. Bukan artis," tulis akun @dyahpermata80.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.