Sukses

Pamer Kedekatan dengan Prilly Latuconsina, Annisa Bahar Dinilai Caper

Annisa kembali memerkan foto di media sosialnya soal Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Anisa Bahar sempat ramai menjadi perbinjangan publik di media sosial. Lantaran Anisa Bahar dinilai terlalu berlebihan memamerkan kedekatan dengan Prilly Latuconsina.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu, Anisa Bahar mengaku ingin memiliki anak seperti Prilly yang sangat patuh kepada kedua orangtuanya.

Bukan hanya sekali, Anisa Bahar masih sering memamerkan perhatiannya kepada Prilly. Seperti baru-baru ini, Annisa kembali membagikan sebuah foto pada Instagram Stories-nya soal Prilly Latuconsina.

Dalam unggahannya, Anisa Bahar meminta maaf kepada Prilly Latuconsina lantaran tak bisa menonton film terbarunya, Danur 2: Maddah.

Saksikan juga video menarik dibawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membagikan

Kemudian di unggahan lainnya, Anisa membagikan kiriman soal Instagram Stories-nya yang kebetulan bersebelahan dengan Prilly Latuconsina. "Dikirimin ini makasih ya," tulis Annisa.

3 dari 4 halaman

Mencari Perhatian

Dua unggahan tersebut langsung menjadi bahasan warganet usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment dan menjadi viral , Kamis (29/3). Beberapa warganet menilai Annisa mencari perhatian hingga numpang eksis dengan Prilly.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Klo jd prilly sy jd ngeri. Ada org yg obsesi smpe segitunya....hati2 aah..." tulis akun @nenk.74.

"Emak2 halu...pengen bgt kali prili jd anaknya. Si prili apa g risih tu lama2" tulis akun @dapurmamanaya.

"Numpang tenar lg sm prilly.... 😪😪😪😪 maaf mulut gw lg julid..." tulis akun @cutannisamedhina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.