Sukses

Bulan Madu di Inggris, Chicco Jerikho Ajak Istri Berkeringat

Rencananya Chicco Jerikho dan Putri Marino akan terbang ke Inggris pada 17 April 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho dan Putri Marino berencana menikmati bulan madu mereka di London, Inggris. Chicco Jerikho dan Putri Marino akan terbang ke Inggris pada 17 April 2018 mendatang.

Menariknya, selain untuk berbulan madu, tujuan Chicco Jerikho ke Inggris juga untuk mengikuti lomba maraton. Chicco Jerikho pun memastikan bakal mengajak sang istri untuk berkeringat bareng.

"Sekarang belum ambil film dulu karena mau persiapan maraton di London bulan April. Jadi memang gue lari untuk konservasi gajah, setiap rate yang kalian berikan bisa sangat bermanfaat untuk kehidupan gajah di Sumatera," ucap Chicco Jerikho saat dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

"(Istri) Ikut, ikut sekalian bulan madu juga, karena kami belum ada libur sama-sama, ya kami manfaatkanlah jalan-jalan juga," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sumbangan

Dalam urusan lari maraton sendiri, Chicco mengaku baru pertama kali melakukannya. Namun, dia begitu antusias, lantaran mencari sumbangan untuk kelangsungan hidup gajah yang ada di Indonesia.

"Nanti full 42 km. Yang bikin gue semangat itu karena gue lakukan ini untuk charity untuk ekosistem gajah yang di Indonesia. Karena sekarang dilihat sering banget terjadi konflik antara gajah dan manusia, apa yang gue lakuin ini hasilnya charity dan dikumpul akan kita beli pakan gajah membatasi antara gajah dan manusia bisa hidup berdampingan," jelas Chicco.

3 dari 3 halaman

Persiapan

Untuk itu, Chicco sedang mempersiapkan fisiknya, walaupun hal tersebut terbilang cepat, lantaran terpotong dengan pernikahan yang belum lama dilakukannya dengan Putri Marino.

"Biasanya orang ambil persiapan tiga bulan, tetapi gue dapat sekitar sebulan lebih dan gue manfaatkan itu, supaya pada saat harinya 22 April, gue siap semuanya," pungkasnya. (Sahal/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini