Sukses

Okie Agustina Klarifikasi Terkait Video Sang Suami

Liputan6.com, Jakarta - Okie Agustina tidak tinggal diam atas apa yang sedang dialami suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. Pemain Persija itu dituduh menghina para pendukung Persib saat teman satu timnya, Riko Simanjuntak, melakukan live di Instagram.

Okie Agustina kemudian membuat klarifikasi terkait tuduhan atas suaminya tersebut. Klarifikasi itu ia unggah dalam Instagram Story miliknya.

"Mengenai video yg beredar..saya udh tanya suami saya..itu bukan suara suami saya..," tulis Okie Agustina pada Rabu (28/3/2018).

Okie Agustina meyakini bahwa sang suami tidak akan pernah menghina Persib atau Viking seperti yang ada di dalam video. Terlebih lagi, dirinya sendiri berdarah Sunda.

2 dari 5 halaman

Orang Sunda

"Suami saya ga pernah ngata-ngatain gitu..apalagi saya jg orang sunda..," ia melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Teguran

Okie Agustina menegaskan akan menjadi orang yang pertama menegur sang suami kalau sampai kedapatan menghina Persib atau Viking (pendukung Persib).

"jadi jangan asal nuduh.. kebetulan suami saya yg ada di video itu.. kalo sampe suami saya ngata2in Persib atau viking..saya orang pertama yg akan negur dia..," lanjut Okie Agustina.

4 dari 5 halaman

Fitnah

Okie Agustina menganggap suami sebagai korban fitnah.

"Jadi tolong drpd kalian fitnah orang dan jadi dosa kalian sendiri.. lebih baik kroscek dulu..dan buat yg nyebarin fitnah tersebut..semoga Allah mengampuni kalian..Allah tau kebenarannya..," kata Okie Agustina lagi.

5 dari 5 halaman

Live Instagram

Riko Simanjuntak, salah satu pemain Persija yang menjalankan video live di Instagram tersebut pun sudah menyampaikan permohonan maafnya atas video tersebut. Walaupun dalam video tersebut, Riko hanya sedang bermain gitar.

"SEBELUM NYA MOHON MAAF BUAT VIKING WALAUPUN BUKAN SAYA YG NGOMONG, DAN DI VIDEO TERSEBUT BLEH DILIHAT SAYA HANYA BERMAIN GITAR, DAN SAYA JUGA BARU SADARNYA TADI PAGI ADA SUARA SUMBANG SEPERTI ITU," tulis Riko Simanjuntak pada Rabu (28/3/2018).

"SEKALI LAGI SAYA PRIBADI MINTAAK MAAF BUAT VIKING ATAS KETIDAK NYAMANAN TERSEBUT TIDAK ADA MANUSIA YG SEMPURNA #KITA SEMUA BERSAUDARA," lanjut Riko Simanjuntak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Pemain Liga 1 yang Laris Jadi Bintang Iklan
Artikel Selanjutnya
Persija Bakal Habis-Habisan di Tujuh Laga Tersisa