Sukses

Dipengaruhi Narkoba, Seorang Aktris Nekat Gigit Wajah Beyonce

Kabar tentang Beyonce ini jelas menggegerkan warganet.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada satu kabar mengejutkan tentang Beyonce yang beredar di media baru-baru ini. Bukan tentang karya terbarunya atau hubungan rumah tangganya dengan sang suami, Jay Z.

Beyonce disebut telah digigit oleh seorang aktris di bagian wajahnya. Gilanya, ia digigit dalam pesta yang ia selenggarakan sendiri.

Hal ini pertama kali diungkapkan oleh aktris Tiffany Haddish dalam sebuah wawancara dengan GQ untuk edisi April.

Dilansir dari E! News, Rabu (28/3/2018), Tiffany Haddish mengungkapkan bahwa pesta tersebut digelar pada Desember tahun lalu. Saat menghadiri pesta ini, ia juga sempat mengunggah sebuah swafoto bersama Beyonce.

Ternyata satu cerita menarik sebelum foto ini diambil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Geger

Tiffany Haddish menceritakan bahwa dalam pesta itu hadir seorang aktris yang tampil mencolok. Tiffany menolak membuka identitas aktris ini, tapi ia mengatakan muncul kehebohan setelah wanita itu menggigit Beyonce.

Pelantun "Woman on Top" tersebut langsung mencari Jay Z, dan mengadu pada sang suami. "Beyonce pergi dengan tergesa, menghampiri Jay Z, dan ngomong, 'Jay! Sini! Si j*lang ini...' lalu mereka pergi."

Tiffany yang kebingungan lalu bertanya pada seorang teman Beyonce tentang apa yang telah terjadi. "Teman Beyonce datang menghampiriku lalu bilang, 'Percaya enggak, si j*lang ini baru saja menggigit Beyonce?"

3 dari 4 halaman

Pakai Narkoba

Cerita ini lantas belum berhenti sampai di situ saja. Saat tengah bergoyang di lantai dansa, Tiffany Haddish kembali bertemu sang aktris nekat ini. Aktris tersebut, sekonyong-konyong malah memintanya berhenti berjoget, dan ini membuat Tiffany naik darah.

Ia lantas minta izin pada Beyonce untuk 'bikin keributan'. "Aku bakal menghajar bokong seseorang di pestamu ini. Aku ingin kamu mengetahuinya," kata Tiffany pada Beyonce.

Sang diva lantas mencoba menenangkannya. "Tiffany, jangan. Orang itu sedang pakai narkoba. Dia enggak mabuk, dia sedang dalam pengaruh obat. Dia biasanya enggak begitu. Kamu tenang ya," tutur Tiffany menirukan ucapan Beyonce kala itu.

Untuk menenangkan darah Tiffany Haddish yang tengah mendidih, Beyonce lantas mengajaknya untuk berpose bersama dalam sebuah selfie.

4 dari 4 halaman

Tebakan Chrissy Teigen

Kabar ini, jelas menggegerkan warganet, termasuk Chrissy Teigen. "Aku tak bisa meninggalkan dunia ini sebelum tahu siapa yang menggigit Beyonce di wajahnya," tulisnya via Twitter.

Setelah mencari tahu ke sana-sini, akhirnya ia mengetahui siapa aktris tersebut. "Tebakan awalku salah. Pelaku sebenarnya? Aku *tak akan pernah* menebaknya," kata dia. Hanya saja, Chrissy Teigen menolak membeberkan identitas sang aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini