Sukses

Bali Blues Brothers Siap Guncang Konser Musik Byron Bay Bluesfest

Keberangkatan Bali Blues Brothers ke Australia tidak semata-mata memenuhi undangan Byron Bay Bluesfest.

Liputan6.com, Denpasar - Bali Blues Brothers, grup musik asal Bali, siap mengguncang panggung Byron Bay Bluesfest, Australia. Festival musik blues terbesar itu digelar 29 Maret hingga 2 April 2018.

I Gusti Agung Bagus Mantra alias Gus Mantra, selaku vokalis band yang bermarkas di Sanur itu mengatakan jika keberangkatannya itu tidak semata-mata memenuhi undangan. Namun lebih dari itu, dirinya bersama grupnya menjadikan momen itu sebagai pemanasan sebelum perhelatan konser musik Bali Blues Festival 2018 pada Mei mendatang.

"Ini ajang pemanasan kami sekaligus sebagai ajang promosi untuk perhelatan Bali Blues Festival 2018 di bulan Mei nanti," ucap Gus Mantra kepada Liputan6.com saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa, 27 Maret 208.

Band yang diperkuat oleh Sandi Lazuardi (saksofon), Gede Kurniawan (gitar), Bobi Dinar (vokal), Krisna (gitar), dan I Gusti Agung Bagus Mantra alias Gus Mantra (drum) itu pun akan menyuguhkan musik mereka di panggung sebanyak dua kali pada hari yang berbeda.

"Kami on stage dua kali, 29 Maret dan 2 April," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen untuk Mempromosikan

Selain itu menurut Gus Mantra, perhelatan musik blues terbesar ini juga dijadikan momen untuk mempromosikan Bali Blues Festival.

"Saya ingin mengetahui sistem penanganan event itu, banyak penghargaan dunia  yang ditangani musisi dan pebisnis Peter Noble itu," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Muluk-Muluk

Tidak muluk-muluk, ia mengakui bahwa dirinya akan melibatkan Peter Noble dalam event blues terbesar di Pulau Dewata nanti.

"Jadi dia akan saya libatkan sebagai partner penerus untuk Bali Blues Festival yang punya misi 'Blues Holiday to Bali'," katanya lagi.

4 dari 4 halaman

Mempresentasikan Bali Blues Festival

Menurut Mantra, dirinya membentuk band itu dengan tujuan promo journey untuk mempresentasikan Bali Blues Festival. Bali Blues Brothers sendiri akan membawakan lagu-lagu yang diciptakan oleh masing-masing personelnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.