Sukses

Billy Syahputra Lihat Ada Kejanggalan Dalam Video Akad Nikah Kriss Hatta - Hilda Vitria

Dengan video ini, Kriss Hatta berharap Hilda tak lagi mengelak bahwa dia adalah istri Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui sebuah program acara, Kriss Hatta memperlihatkan video akad nikahnya dengan Hilda Vitria yang terjadi pada 2015 lalu. Dengan video ini, Kriss Hatta berharap Hilda tak lagi mengelak bahwa dia adalah istri Kriss Hatta.

Meski video ijab kabul itu merupakan salah satu bukti autentik yang dikeluarkan Kriss Hatta selain buku nikah, nyatanya kekasih Hilda Vitria, Billy Syahputra tetap mengelak. Ia menilai ada kejanggalan dalam video tersebut.

"Coba deh lihat, masa di dalam video itu ada anak kecil lari-lari. Kan itu aneh banget. Sepi banget lagi pernikahan itu. Kan setahu Billy pernikahan itu kan harusnya disaksikan banyak orang," katanya, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung

Billy Syahputra pun kembali mempertanyakan keabsahan pernikahan Kriss Hatta dan Hidia Vitria. Lantaran tak terlihat saksi dalam video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Sepi Tamu

"Yang dipersoalkan Hidia itu buku nikah sahnya. Nah, ketika video itu beredar tanya aja sama dia (Kriss Hatta). Itu video nikah di mana? Masa videonya enggak ada orang sama sekali," lanjut adik kandung mendiang Olga Syahputra.

 

4 dari 4 halaman

Kebenaran

Dengan mengunggah video tersebut, Kriss Hatta ingin menunjukkan siapa yang tak jujur dalam masalah ini.

"Video ijab kabul alhamdulillah akhirnya sudah kepublish. Dan masyarakat bisa menilai siapa yang drama, siapa yang cari panggung, dan siapa yang bohong," tutur Kriss Hatta, Senin (26/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini