Sukses

Isu Gabung dengan Management Mulan Jameela, Ini Kata Mey Chan

Mey Chan kini bersolo karier dan ganti nama.

Liputan6.com, Jakarta Mey Chan mantap bersolo karier. Ketika sudah tidak menjadi personel Dua Maia, perempuan itu berganti nama panggung menjadi Dita. Sebenarnya itu dari nama aslinya, yaitu Dita Anggraeni. 

Meski sudah menjalani karier sendiri, namun Dita tak menutup kemungkinan bersanding dengan Maia di atas panggung. "Udah keluar, tapi masih bisa kerja bareng, nyanyi bareng," kata Dita alias Mey Chan di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rencananya, nama Mey Chan memang akan dikubur dalam-dalam oleh Dita Anggraeni. Nantinya, ketika didaulat untuk sepanggung bersama Maia Estianty pun dirinya tak akan memakai nama Mey Chan lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepanggung dengan Dara The VIrgin

Isu yang beredar kencang, Mey Chan kini bergabung dengan manajemen Mulan Jameela. Diketahui Dita atau Mey Chan beberapa waktu lalu berbagi panggung dengan Dara The Virgin.

Harap maklum, Dara dan juga Mulan Jameela bernaung di bawah Republik Cinta Management, milik Ahmad Dhani.

Namun, kabar ini ditampik oleh Dita. Ia mengaku memiliki manajemen sendiri. "Iya, independent saja," tukas Dita.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Anto Kribo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini