Sukses

Kriss Hatta Bantah Hanya Cari Popularitas di TV

Kriss Hatta sebelumnya memang tak ingin kasusnya merebak ke media dan televisi.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra ikut tersangkut perseteruan Kris Hatta dengan Hilda Vitria. Sebelumnya, Billy Syahputra memang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga keduanya. Kriss Hatta sebelumnya memang tak ingin kasusnya merebak ke media dan televisi.

Namun, pada kenyataannya Kriss Hatta justru kerap wara-wiri di beberapa acara di televisi. Sebab itu, tudingan muncul Kris hanya ingin mencari popularitas karena kasus ini semakin santer.

Mengenai hal ini, pihak Kriss pun langsung buru-buru membantahnya.

"Bukannya menjual kasus di stasiun tv, ini kita proses sedang mengungkap suatu kebenaran," kata Wahyu Febriansyah, kuasa hukum Kriss Hatta di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitnah

 

Wahyu menambahkan jika kliennya merasa mendapatkan fitnah dengan bermacam pernyataan yang dilontarkan oleh pihak Hilda. Satu di antaranya adalah mengenai ada atau tidak adanya pernikahan antara Kriss dan Hilda.

"Karena Kriss di sini sedang merasa terfitnah, sebab pihak sana bilang enggak pernah ada pernikahan, nah kita sekarang sedang buktikan," tutur sang kuasa hukum.

 

3 dari 3 halaman

Bukti

 

Kriss Hatta sendiri memiliki bukti video pernikahannya dengan Hilda. Video tersebut juga sudah disebar ke publik. "Jadi dia benar sudah menikah atau belum, itu yang sedang kita perjuangkan," imbuh Wahyu.

Mewakili Kriss, Wahyu menegaskan bahwa fakta ini harus diungkap demi sebuah maslahat. "Di sini ingin mengungkap suatu pernikahan, karena pernikahan adalah ibadah dan harus diungkapkan ke media, karena kalau tidak maka akan timbul fitnah," tukas pengacara Kris Hatta tersebut.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Ruswanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini