Sukses

Raditya Dika Siap Nikahi Anissa Aziza pada Mei 2018

Undangan Raditya Dika dan Anissa Aziza tak meninggalkan unsur tradisional.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika, penulis sekaligus komika, resmi melamar sang kekasih, Anissa Aziza, jelang akhir 2017 lalu setelah keduanya sempat dikabarkan putus.

Mengajak Irfan Hakim, Raditya Dika pun menjalani prosesi lamaran dengan adat Batak. Dilamar pria 33 tahun, Anissa pun mengaku siap bergabung dengan keluarga Raditya.

Kesiapan Anissa ini pun disambut ucap syukur dan tepuk tangan pihak keluarga serta tamu yang hadir.

Tak banyak cerita di Instagram, Raditya Dika ternyata tengah mempersiapkan pernikahannya yang akan digelar pada Mei 2018 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Mei 2018

Undangan pernikahan Raditya Dika pun telah jadi. Tak meninggalkan unsur tradisional, undangan tersebut bercorak kain songket warna biru yang dipadukan warna emas.

Akun Instagram gosip @lambe_turah pun menunjukkan bentuk belakang dari undangan tersebut. Di sana tertulis "The Wedding Raditya Dika & Anissa Aziza, Sabtu, 5 Mei 2018".

3 dari 4 halaman

Rahasia

Sayangnya, tempat akad nikah dan resepsi Raditya Dika dan Anissa Aziza hingga kini masih belum diketahui.

4 dari 4 halaman

Tak Unjuk Kemesraan

Baik Raditya Dika maupun Anissa Aziza tak pernah unjuk kemesraan mereka di Instagram. Keduanya asyik dengan aktivitas masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.