Sukses

Soal Perannya di film Wiro Sableng, Yayan Ruhian: Sangar Banget

Liputan6.com, Jakarta Yayan Ruhian populer karena perannya di film The Raid, beberapa tahun lalu. Kini, guru pencak silat ini makin mengukuhkan namanya di industri film drama laga dengan bermain film Wiro Sableng.

Kepastian peran yang dimainkan Yayan Ruhian dalam film produksi Lifelike Pictures itu diperoleh dari poster yang sudah beredar di media sosial. Ternyata Yayan bukan hanya sebagai action choreographer dalam film Wiro Sableng. Tapi, Yayan Ruhiyan juga berperan sebagai penjahat bernama Mahesa Birawa. 

Film Wiro Sableng diproduseri oleh Sheila Timothy dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Diadaptasi dari karakter yang pernah ditulis oleh Bastian Tito, skenario film ini ditulis oleh Tumpal Tampubolon, Sheila Timothy, dan Seno Gumira Ajidarma. Film ini akan rilis di bioskop pada paruh akhir 2018 mendatang.

Lantas bagaimana karakter yang dimainkan Yayan Ruhian?

2 dari 3 halaman

Karakter Yayan

Karakter Mahesa Birawa yang diperankan oleh Yayan Ruhian adalah bekas murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Jurus pamungkasnya, pukulan kelabang hijau, membuat Mahesa Birawa menjadi musuh golongan hitam yang paling ditakuti.

Senjata andalannya adalah gada rantai berduri dan tongkat besi bercagak dua.

3 dari 3 halaman

4 Poster

“Sangar banget!” demikian tanggapan spontan Yayan Ruhian ketika pertama kali diperlihatkan poster karakter Mahesa Birawa oleh produser Sheila Timothy.

Para bandit golongan hitam ini termasuk karakter yang dimainkan Yayan Ruhian. telah diperkenalkan melalui empat poster karakter yang dirilis oleh Lifelike Pictures melalui akun-akun media sosialnya, baru baru ini.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Puput Puji Lestari

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212