Sukses

Mendiang Ayah Didi Riyadi Sudah Bertahun-tahun Menderita Kanker

Mendiang ayah Didi Riyadi dan Tata sudah cukup lama menderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta Berita duka menghampiri keluarga besar Didi Riyadi. Ayah Didi Riyadi, Ahmad Widodo Malangjoedo, meninggal dunia pada Sabtu, 24 Maret 2018. Ayah Didi Riyadi meninggal dunia pukul 21.40 WIB.

Ayah Didi Riyadi dan Tahir Hadiwijoyo atau Tata ini diketahui sudah bertahun-tahun menderita penyakit kanker paru-paru. Kondisi terakhir sang ayah dijelaskan oleh manajer grup musik Dekat, Rin. 

"Dari hari Jumat sudah bolak-balik rumah sakit. Kondisi ayahnya sudah memburuk pada Sabtu," ujar Rin manajer grup musik Dekat ketika dihubungi Liputan6.com, Minggu (25/3/18).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bolak-balik Rumah Sakit

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, ayah Didi Riyadi sudah bolak-balik rumah sakit dan sempat mencari rumah sakit rujukan lainnya.

Tetapi sebelum dipindahkan, kondisi sang ayah makin memburuk sampai akhirnya mengembuskan napas terakhirnya di RS Hermina pada Sabtu, (24/3/2018) malam. 

 

3 dari 4 halaman

Sempat Perawatan

Sang manajer grup musik Dekat mengatakan bahwa ayah Tata dan Didi Riyadi ini juga sempat menerima perawatan untuk penyakitnya ini. Tetapi ia tidak bisa memberi tahu secara detail perawatan apa yang telah dijalani almarhum. 

Mendiang ayah Didi Riyadi telah dimakamkan di daerah Parung, Bogor hari ini, Minggu, (25/3/2018) pada pukul 12.00.

4 dari 4 halaman

Wafat

Sebelumnya, informasi wafatnya ayah Didi Riyadi diperoleh dari Instagram milik saudara kandung Didi dan Tata, Rani Sutari. Melalui Insta Story, Rani Sutari yang juga dikenal sebagai penyiar radio Hard Rock FM itu mengabarkan berita duka tersebut.

"Telah berpulang ke Allah SWT. Ayah saya Ahmad Widodo Malangjoedo hari ini 24 Maret 2018 pukul 21.40. Semoga dimaafkan segala kesalahannya. Kami mohon doanya," tulis Rani Sutari melalui Insta Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.