Sukses

Ada Feby Febiola di Pernikahan Petra Sihombing-Firrina Sinatrya

Liputan6.com, Jakarta Petra Sihombing resmi menikah dengan Firrina Sinatrya. Keduanya menikah secara resmi dalam pemberkatan di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018). Yang menarik, ibu tiri Petra Sihombing, artis Feby Febiola juga turut hadir.

 Feby Febiola tidak berdiri di depan lantaran yang berhak memang kedua orangtua kandung Petra. Hal tersebut diungkapkan Billy, salah seorang wedding organizer pernikahan Petra dan Firrina.

Ketika pemberkatan, Petra didampingi oleh orangtua kandungnya Franky Sihombing dan Luciana Nova Putong. Sementara itu, Febby Febiola yang menjadi istri Franky saat ini juga ikut menjadi saksi pernikahan.

 

2 dari 3 halaman

Resmi Menikah

 

Petra Sihombing resmi memperistri Firrina Sinatrya setelah menjalani proses pemberkatan yang dipimpin oleh Pendeta Binsar J Pakpahan. Proses sakral ini berlangsung dengan khidmat selama hampir dua jam.

"Semuanya hadir. Tadi ada om Franky ama tante Nova. Kalau tante Febby (Febiola) ada, tapi tidak ke depan. Karena yang ke depan adalah orangtuanya (kandung)," ujar Billy kepada wartawan di Gereja Immanuel, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

 

3 dari 3 halaman

400 Undangan

 

Selain dihadiri oleh keluarga, sekitar 400 undangan juga ikut menyaksikan acara pemberkatan tersebut. "Ada 400 undangan tadi yang ikut pemberkatan," imbuh Billy.

Rencananya, setelah proses pemberkatan ini Petra dan Firrina akan melakukan sesi tanya jawab dengan media. Selanjutnya, kedua pengantin baru itu akan menjamu tamu undangan dalam acara resepsi pernikahan.

"Acaranya akan dimulai pukul 7 malam. Kemungkinan mundurnya ya sekitar 15 menitan lah tergantung tamu undangan yang hadir," imbuhnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Petra Sihombing telah menjalin kasih dengan Firrina Sinatrya semenjak 2015 silam. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dan melangkah ke pelaminan. Saat Franky Sihombing ayah Petra Sihombing menikah dengan Feby Febiola, Petra tidak ikut hadir.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Anto Karibo