Sukses

Bopak Castello Enggan Pertemukan Bayinya dengan Anak dari Istri Pertama

Bopak Castello baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahan keduanya dengan Gita Resya.

Liputan6.com, Jakarta Bopak Castello baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahan keduanya dengan Gita Resya pada 4 Maret 2018. Bayi cantik yang lahir dengan berat 3,2 gram panjang 48 sentimeter tersebutdiberi nama Ceillo Afsheen Bidwy.

Bagi Bopak Castello, ia sangat mensyukuri kehadiran buah hati di tengah-tengah pernikahannya dengan Gita Resya.

"Alhamdulillah wa syukurillah masih dikasih kepercayaan sama Allah dikasih wanita cantik yang bernama Ceillo Afsheen Bidwy . Ini anak kedua dari istri kedua," ujar Bopak Castello ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Lantas apakah Bopak telah mengenalkan anak dari pernikahan keduanya dengan anak pernikahan terdahulunya? Saat ditanya hal tersebut, komedian 50 tahun itu menjawab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Dikenalkan

"Ya enggak-lah. Kan dari awal hubungannya jauh. Jadi kita komunikasi kurang. Ini pengalaman, istilahnya lebih baik kita lihat yang sekarang saja. Enggak usah lihat lagi ke belakang," ujar Bopak Castello.

3 dari 4 halaman

Hanya Berangan-angan

Sebenarnya Bopak Castello ingin sekali bisa mengenalkan bayinya dengan anak dari pernikahan terdahulunya. Namun apa daya, ia hanya bisa berangan-angan akan hal itu.

"Secara manusia kita mau seperti itu. Cuma Tuhan yang punya aturan," kata Bopak Castello.

4 dari 4 halaman

Pasrah

Bopak juga hanya bisa pasrah dengan keadaan tersebut. Jika memang Tuhan mengizinkan, ia mau mengumpulkan semua anak-anaknya.

"Kita pengin begini, Allah bilang enggak, kan jadinya enggak. Jadi kita enggak bisa langsung kasih stigma kita harus begini," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.