Sukses

Robert Downey Jr Bocorkan Nasib Captain America di Avengers: Infinity War?

Robert Downey Jr tak rela dengan salah satu adegan Captain America di Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 25 April 2018, bioskop Indonesia bakal menayangkan film Avengers: Infinity War garapan Marvel Studios. Di balik maraknya spekulasi para penggemar mengenai skenario film ini, Robert Downey Jr seolah memecah keramaian dengan pernyataan terbarunya.

Seperti disampaikan Metro.co.uk, Selasa (20/3/2018), dalam sebuah wawancara bersama Empire Magazine, Robert Downey Jr. meluapkan perasaannya mengenai Chris Evans, pemeran Captain America, sewaktu syuting Avengers: Infinity War.

Pemeran Iron Man itu pun seolah menyiratkan bahwa dalam Avengers: Infinity War nanti, Captain America bakal menjadi salah satu karakter yang tewas.

"Dari yang saya ketahui adalah ada sesuatu di depan kamera dengan Evans. Saya benci mengatakannya, tapi saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan ketika dia tidak lagi menjadi Cap (sapaan untuk Captain America)," katanya kepada Empire Magazine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Cinta Kau

"Saya melihat dia dan berpikir ini adalah psikologi moral paling bawah, paling sejati yang pernah saya lihat dan kemudian mereka berteriak, 'Cut!' Dan Chris seperti, 'Hai kawan, aku harus keluar dari sini. Saya seperti, 'Kamu mau makan malam?' 'Tidak.' 'Baiklah! Cinta kau! Aku cinta kau, Cap! Maksudku, Chris!'" ujar Robert Downey Jr.

Banyak yang menduga pernyataan Robert Downey Jr. tersebut menyiratkan bahwa sang aktor sempat merasa kesepian dengan kehadiran adegan yang ia maksud.

 

3 dari 4 halaman

Kematian di Avengers: Infinity War

Sebelumnya, pertanyaan mengenai kematian di film Avengers: Infinity War sempat ditanggapi oleh Kevin Feige dan penulis Stephen McFeely dalam wawancara dengan Entertainment Weekly.

"Gagasan mengenai bagian akhir, gagasan mengenai sebuah tahap akhir, menjadi sangat menarik bagi kami, sebagian besar karena kalian tidak melihatnya secara sering dalam genre khusus ini," kata pimpinan Marvel Studios itu.

4 dari 4 halaman

Bukan Film Terakhir

Avengers: Infinity War bukanlah film terakhir di waralaba Marvel Cinematic Universe, terutama seri film Avengers. Pada Mei 2019 mendatang, Marvel bakal merilis film keempat Avengers yang belum dibeberkan judulnya.

Setelah Avengers: Infinity War pun, Marvel masih akan merilis Ant-Man and the Wasp, Captain Marvel, Spider-Man Homecoming 2, dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.