Sukses

Rey Utami Akan Beri Nama Anaknya seperti Salah Satu Presiden RI

Liputan6.com, Jakarta Presenter Rey Utami direncanakan akan segera melahirkan. Segala persiapan pun sudah dilakukan oleh Rey Utami dan suaminya Pablo Benua. Termasuk salah satunya adalah nama anak yang diketahui memiliki jenis kelamin laki-laki.

Rey Utami mengaku telah mempersiapkan nama sang anak yang diambilnya dari nama-nama Presiden RI baik saat ini hingga yang terdahulu.

”Kami sudah mempersiapkan nama buat bayi kita. Ada nama dari keenam Presiden RI. Mereka antara lain Soekarno, Soeharto, Abdurrahman Wahid, Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo serta BJ Habibie," ujar Rey Utami kepada wartawan, Kamis (22/3/2018).

 

1 dari 3 halaman

Jadi Pemimpin

Saat disinggung mengenai alasan akan memberikan nama-nama Presiden RI, Rey Utami mengaku jika dirinya ingin sang anak kelak menjadi pemimpin.

"Mereka adalah tokoh-tokoh yang membangun Indonesia, jadi kita itu pengin anak kita seperti mereka menjadi pemimpin bagi lndonesia," ujar Rey Utami.

 

2 dari 3 halaman

Akhir Maret

 

Sementara itu, kandungan Rey Utami saat ini memang sudah mendekati waktu persalinan. Saat ditanya soal waktu persalinannya, Rey mengaku ingin persalinannya bisa dilakukan di bulan Maret ini.

"Dokter sih prediksinya April, tapi aku minta dimajuin ke Maret, biar ulang tahunnya sama kayak aku," kata Rey Utami beberapa waktu lalu.

Artikel Selanjutnya
Tak Jadi Pakai Nama Presiden, Rey Utami dan Pablo Benua Pilih Ini untuk Anak
Artikel Selanjutnya
Rey Utami Ingin Tetap Tampil Cantik Saat Melahirkan