Sukses

Rey Utami Akan Beri Nama Anaknya seperti Salah Satu Presiden RI

Rey Utami akan melahirkan akhir bulan Maret ini.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Rey Utami direncanakan akan segera melahirkan. Segala persiapan pun sudah dilakukan oleh Rey Utami dan suaminya Pablo Benua. Termasuk salah satunya adalah nama anak yang diketahui memiliki jenis kelamin laki-laki.

Rey Utami mengaku telah mempersiapkan nama sang anak yang diambilnya dari nama-nama Presiden RI baik saat ini hingga yang terdahulu.

”Kami sudah mempersiapkan nama buat bayi kita. Ada nama dari keenam Presiden RI. Mereka antara lain Soekarno, Soeharto, Abdurrahman Wahid, Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo serta BJ Habibie," ujar Rey Utami kepada wartawan, Kamis (22/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Pemimpin

Saat disinggung mengenai alasan akan memberikan nama-nama Presiden RI, Rey Utami mengaku jika dirinya ingin sang anak kelak menjadi pemimpin.

"Mereka adalah tokoh-tokoh yang membangun Indonesia, jadi kita itu pengin anak kita seperti mereka menjadi pemimpin bagi lndonesia," ujar Rey Utami.

 

3 dari 3 halaman

Akhir Maret

 

Sementara itu, kandungan Rey Utami saat ini memang sudah mendekati waktu persalinan. Saat ditanya soal waktu persalinannya, Rey mengaku ingin persalinannya bisa dilakukan di bulan Maret ini.

"Dokter sih prediksinya April, tapi aku minta dimajuin ke Maret, biar ulang tahunnya sama kayak aku," kata Rey Utami beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.