Sukses

Buktikan Masih Jadi Raja, TVXQ Siap Gebrak Industri K-Pop

TVXQ membuktikan diri mereka masih layak dengan sebutan Raja K-Pop dengan merilis karya baru.

Liputan6.com, Yongsan - TVXQ yang kini terdiri dari Changmin dan Yunho adalah duo hallyu yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan di Asia.

TVXQ merupakan kepanjangan dari Tong Vfang Xien Qi atau dewa dari timur karena kemampuan vokalnya menunjukkan diri layak dengan nama tersebut di dunia hiburan lewat prestasinya.

TVXQ yang debut 2003 silam, awalnya berlima, telah berhasil membawa pulang berbagai penghargaan ternama di Asia, MNet Asian Music Awards hingga Japan Music Awards selama beberapa tahun.

Dua personel TVXQ yang tersisa tetap melanjutkan boy band yang membesarkan nama mereka. Meski hanya tinggal Changmin dan Yunho, TVXQ masih bisa bertahan meski sempat vakum. Bahkan, TVXQ sempat dinobatkan sebagai group idol paling berpengaruh dalam dunia K-Pop.

Keduanya siap kembali menggebrak industri hiburan dengan karya baru mereka yang akan segera rilis. TVXQ menggoda Cassiopea, sebutan penggemar TVXQ, dengan sedikit informasi mengenai karya baru tersebut, diwartakan Naver, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Umumkan Album Baru

Changmin dan Yunho lewat acara streaming, Naver V Live, mengumumkan segera merilis New Chapter #1: The Chance of Love. Ini merupakan momen berharga, kembalinya TVXQ setelah lepas wajib militer.

3 dari 5 halaman

Lebih Seksi

Yunho menjelaskan, album baru ini lebih dewasa dan seksi. Di album ini, ciri khas TVXQ akan terasa sangat kental.

Selain itu, karya di album ini juga hadir dengan berbagai genre yang lebih variatif.

4 dari 5 halaman

Siapkan Koreografi Baru

Changmin menambahkan, "koreografi di lagu ini dibuat dengan gerakan lebih mudah. Jadi, penggemar yang ingin mengikuti tariannya bisa melakukannya dengan mudah."

5 dari 5 halaman

Karya Spesial

Album ini ternyata sangat spesial, dibuat berdasarkan hasil pikiran dari Changmin dan Yunho.

"Album ini hasil kerja keras kami. Benar-benar terlibat dalam pembuatannya. Jadi, terasa lebih spesial," ungkap Changmin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.