Sukses

Heboh soal Lucinta Luna, DJ Butterfly dan Gebby Vesta Juga Transgender?

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang Lucinta Luna yang merupakan seorang transgender masih ramai dibicarakan. Beberapa fakta bahkan mulai muncul ke permukaan terkait sosok Lucinta Luna yang sebenarnya.

Banyaknya pemberitaan tentang Lucinta Luna ini juga rupanya menggelitik rasa penasaran Mbah Mijan, seorang paranormal yang sering bicara tentang dunia artis.

"Beberapa hari, di DM twitter dan Instagram ramai sekali tanya soal Lucinta Luna. Mbah belum update, 30 orang bertanya, mbah anggap perlu dijawab, wait yaa, tunggu mood. . . .," tulis Mbah Mijan pada Rabu (21/3/2018).

Beberapa jam kemudian, Mbah Mijan buka suara juga soal Lucinta Luna. Bahkan tidak hanya Lucinta Luna, Mbah Mijan juga menyeret dua nama lain yaitu Gebby Vesta dan DJ Butterfly.

2 dari 5 halaman

Satu Kubu

"Lucinta Luna, Gebby Vesta, DJ Butterfly menurut aura yang terlihat, mereka satu kubu," tulis Mbah Mijan mengawali.

3 dari 5 halaman

Cantik Sempurna

Dalam cuitan lanjutan di Twitter, Mbah Mijan mengatakan bahwa ketiganya adalah laki-laki.

"Cowok-cowok yang cantik sempurna seperti bunga kamboja yang merekah setiap malam bulan purnama," lanjut Mbah Mijan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Percaya

Cuitan Mbah Mijan ini jelas membuat banyak orang terkejut. Mereka tidak percaya kalau dua nama lainnya selain Lucinta Luna juga merupakan seorang laki-laki.

"Masa si dj butterfly cowo mbah?" tanya @fayfazza.

"What??? Mereka cowok?" kata @OnalShineOn tak percaya.

5 dari 5 halaman

Bantah

Sementara itu, pihak Lucinta Luna melalui managernya, Didi, sudah membantah gosip mengenai transgender Lucinta Luna. Termasuk soal video operasi yang beredar di media sosial.

"Memang dari awal Lucinta perempuan. Video itu dia habis operasi, karena ada benjolan di sekitar alat kelamin Lucinta yang bisa berpengaruh buat pembuangan dari usus," kata manajer Lucinta Luna, saat dihubungi pada Selasa (20/3/2018). 

Untuk Gebby Vesta sendiri, isu tersebut sebenarnya sudah lama beredar. Mbah Mijan pun sempat membuat twit serupa pada pertengahan tahun lalu. 

Gebby Vesta juga sudah membantah hal tersebut melalui Instagramnya. Ia mengunggah sebuah foto lama yang menampilkan dirinya. 

"Udah pernh gue post lama banget ini foto Emang dari jaman kuliah udah kece kaleee? cuma dulu Emang chubby," tulis Gebby Vesta saat itu. Sayang, foto tersebut saat ini sudah tidak ada lagi. 

Sementara Dj Butterfly, belum ada tanggapan soal pernyataan Mbah Mijan.