Sukses

Elly Sugigi Bongkar Identitas Asli Lucinta Luna

Elly Sugigi, rupanya sudah mengenal Lucinta Luna sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi, rupanya sudah mengenal Lucinta Luna sejak lama. Bahkan keduanya sempat menjadi model videoklip seorang penyanyi dangdut laki-laki bernama Dhedy.

Namun, itu sudah lama berlalu. Dan Elly Sugigi sempat kaget dikirimi video tersebut yang kemudian diunggah di akun Instagramnya, belum lama ini.

Dalam salah satu adegan di video tersebut, Elly Sugigi tampak bersama sosok yang disebut sebagai Lucinta Luna berada di sebuah toko pakaian. Namun wajah orang yang disebut sebagai Lucinta Luna ini berbeda dengan sekarang.

Jakunnya juga masih terlihat jelas saat mengenakan kaus hitam dengan leher rendah.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lucinta Luna Laki-Laki?

Salah satu teman Elly Sugigi pun mengingatkan siapa Lucinta Luna tersebut di kolom komentarnya.

Pemilik akun @riotohiro menulis, "@elysugigi_real_ .....ohya itu lucinta alias cleo dl sm sekarang beda bgt ya,waktu kita sering ketemu bareng suaranya masih laki kok skrg jd suara cewe,berubah cantik pula yassalam dunia udah kebolak balik laki jd cewe,cewe jd laki."

 

3 dari 5 halaman

Nama Asli Lucinta

Elly Sugigi pun menimpali komentar akun temannya. "Hahahahaha iya itu cleo." Kabarnya, Lucinta Luna memiliki nama asli Muhamad Fattah.

 

4 dari 5 halaman

Berubah

Perubahan yang terjadi pada Lucinta Luna ini pun membuat teman Elly Sugigi terheran-heran. "@elysugigi_real_ bs berubah drastis ya," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Akui

Sebelumnya, Lucinta Luna tak mengakui kalau dirinya adalah seorang laki-laki. Pedangdut ini pun menantang tampil bugil untuk membuktikan dirinya seorang wanita asli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.