Sukses

Ayu Dewi Habiskan Rp 150 Juta untuk Pesta Ulang Tahun Anak?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi dan suaminya Regi Datau, menggelar pesta ulang tahun ke-5 anak pertama mereka, Aqila Dewi Humairah, disebuat tempat bermain anak yang cukup kenamaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018). Kabarnya untuk acara pesta ulang tahun anaknya, Ayu Dewi harus merogoh kocek hingga Rp 150 juta.

Saat ditanya langsung, begini jawaban Ayu Dewi. "Ah kata siapa (Rp 150 juta). Gibah itu," ujar Ayu Dewi sembari tertawa.

Presenter 33 tahun itu membantah kabar menghabiskan uang hingga ratusan juta. Sebab pesta ulang tahun anaknya, bisa digelar atas bantuan temannya, yang memiliki sebuah event organizer (EO).

"Kita bantuin temen si Yaz pemain sinetron juga, pemain film, punya EO juga jadi temen-temen aja yang bantuin," ujar Ayu Dewi.

 

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Ada Pesta

 

Sebenarnya Ayu dan suami tak ingin membuat pesta ulang tahun seperti ini buat anaknya. Namun lantaran anaknya mengundang teman-temannya tanpa sepengetahuannya, akhirnya dibuatkanlah pesta ulang tahun ini.

"Acaranya dadakan. Jadi dia sudah ngundang teman-temannya satu kelas untuk dateng ke pesta ulang tahunnya. Aku ngasih tahu bapaknya, anaknya ada ide, ngundang sebelum waktunya, belum tahu ultah di mana, enggak tahunya Aqila udah ngundang," ujar Ayu.

 

3 dari 3 halaman

Demi Anak

 

Lagi pula, di usianya yang sudah menginjak 5 tahun, Aqila sudah punya banyak teman. Ayu pun ingin memberikan kebahagian buat anaknya di ulang tahunnya.

"Sudah umur segini sudah punya teman, sudah bisa ini itu. Eike dulu umur 5 tahun cuma bisa minum susu cokelat dan main karet di luar," seloroh Ayu Dewi. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Dewi Kenang Setahun Kepergian Ibunda dengan Kalimat Menyentuh
Artikel Selanjutnya
Ayu Dewi Jaga Rahasia Identitas Calon Suami Luna Maya